Pendapatan Taeyong NCT Diperkirakan Capai Rp 120 Miliar, Kebanyakan dari Kegiatan Ini
Selebriti

Sejak awal karirnya, Taeyong telah membantu menulis dan ikut memproduksi lagu untuk NCT. Dia membantu menulis lagu debut NCT U 'The 7th Sense' dan lagu debut lagu NCT 127 'Firetruck' pada tahun 2016.

WowKeren - NCT adalah salah satu boy grup paling menonjol saat ini dan terus memecahkan rekor dengan penjualan album mereka. Salah satu member paling populer adalah sang leader NCT 127, Taeyong. Mengingat hal ini, pernahkah kalian bertanya-tanya berapa kekayaan bersihnya?

Taeyong pertama kali diperkenalkan ke publik pada Desember 2013 sebagai member SM Rookies, tim trainee pra-debut SM Entertainment, setelah satu tahun pelatihan. Setelah berpartisipasi dalam beberapa kegiatan pra-debut, Taeyong memulai debutnya sebagai member NCT pada tahun 2016 dengan NCT U. Dia memulai debutnya dengan NCT 127 pada tahun yang sama.

Pada tahun 2019, Taeyong memulai debutnya sebagai member SuperM, sebuah supergrup di bawah SM Entertainment dengan member dari berbagai grup di bawah agensi tersebut. Selain itu, ia juga telah merilis lagu solo di bawah SM Station. Dengan mengingat semua kegiatan ini, tidak mengherankan jika idola pria ini telah menghasilkan kekayaan bersih yang cukup besar. Menurut beberapa sumber, Taeyong diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar $9 juta (sekitar Rp 128,7 miliar.

Sejak awal karirnya, Taeyong telah membantu menulis dan ikut memproduksi lagu untuk NCT. Dia membantu menulis lagu debut NCT U "The 7th Sense" dan lagu debut lagu NCT 127 "Firetruck" pada tahun 2016. Pada tahun yang sama, dia juga membantu menulis "Mad City" milik NCT 127.


Pada tahun 2017, Taeyong membantu menulis dua lagu SM Stations untuk kolaborasi yang dia miliki, yaitu "Around" bersama Hitchhiker dan "Cure" with Yoo Young Jin. Untuk NCT 127, Taeyong membantu menulis bersama "Good Thing", "Back 2 U (AM 01:27)", "Baby Don't Like It", "Angel", "Cherry Bomb", "Running 2 U", "0 Mile", "Whiplash", dan "Summer 127". Selain itu, Taeyong ikut memproduseri "Baby Don't Like It" dan "Angel".

Pada tahun 2018, Taeyong ikut menulis dan memproduksi "City 127" dan "Regular" untuk NCT 127. Dia juga membantu menulis "Boss" NCT 2018, "Baby Don't Stop", "Yestoday", dan "Black on Black". Untuk NCT 127, Taeyong ikut menulis "My Van", "Come Back", "Welcome to My Playground", dan "What We Talkin' Bout". Pada tahun yang sama, Taeyong juga ikut menulis "City Lights" karya U-Know Yunho.

Pada tahun 2019, Taeyong menulis dan ikut memproduseri lagu solonya sendiri untuk SM Station, "Long Flight". Dia juga ikut menulis lagu "Mood" bersama Marteen. Untuk NCT 127, Taeyong ikut menulis lagu "Lips". Untuk SuperM, Taeyong membantu menulis lagu "No Manners".

Pada tahun 2020, Taeyeong ikut menulis lagu "Pandora's Box", "Mad Dog", dan "Love Song" untuk NCT 127, sementara ia membantu menulis "Together at Home" untuk SuperM. Pada tahun 2021, Taeyong ikut menulis "Sticker" untuk NCT 127. Taeyong juga menjadi juri dalam acara kompetisi dance Mnet, "Street Woman Fighter".

Kegiatan-kegiatan ini, yang dipadukan dengan pekerjaannya sebagai seorang idol, telah membantu membentuk kekayaan bersihnya hingga seperti sekarang ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait