Maia Estianty Tampil Lebih PD Gara-gara Ini, Cincin Hingga Gelang Mentereng di Tangan Bikin Salfok
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty diketahui berhasil menjalani diet, kini bentuk tubuhnya tampak ideal. Maia pun makin PD dan kembali eksis di depan kamera. Namun pada unggahan Maia kali ini, cincin hingga gelang mentereng di tangin malah bikin salfok.

WowKeren - Musisi kondang sekaligus istri dari pengusaha tajir melintir Irwan Mussry, Maia Estianty beberapa waktu belakangan ini diketahui menjalani diet ketat. Pasalnya, Maia merasa kala itu berat badannya mulai tak stabil.

Sehingga hampir tiga bulan lamanya, ia mengatur pola makan dan rajin berolahraga. Meski tak banyak mengambil kerja di layar kaca, namun Maia tetap memperhatikan penampilannya, termasuk soal berat badannya.

Pasalnya, sejak Maia merasa berat badannya kembali ideal, ibu tiga anak tersebut kembali percaya diri (PD) di hadapan kamera. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia tampil dengan dress bernuansa biru pamerkan senyuman manis.

"Dulu kalo perform suka pusing masalah kostum, skr selain urusin skincare, juga suka bikin konten, bajunya pun casual.. Bisa dipake sehari2… Enak… Gak pusing lagi… Semenjak kurusan, jadi pede foto2 daily lagi," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Maia tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang puji penampilan terbaru Maia. Di sisi lain, beberapa netter malah salfok dengan cincin hingga gelang yang mentereng di tangan Maia.

"Dari sisi manapun....sudah Allah ciptakan ruuar biasyaa...masyaallah bunda,ntah sampe kapan akuuuh berenti mengagumimuuuuu bundaaaa cantiknya,baiknya sholehahnyaaaa," puji seorang netter. "Biar i tebak pasti cincin dan gelangggg hadiah dri pak suamiii ya bun?" seloroh yang lain.

"Salfok SM gelang dan cincin bunda pke kyk yg di pke ratu Inggris....kerenn bngett.bunda.Krn bunda adlh ratu," tambah yang lain. "Gaunnya Cantik....apalg orangnyaaa...... Mau dong ketularaaan....awet mudanya dan semua semuanyaa," tambah lainnya. "Salfok sma cincin batu biru," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait