Intip Momen Andrew Garfield Menangis Usai Terima Piala Di Ajang Penghargaan
Selebriti

Andrew Garfield mendadak menangis saat memberikan pidato terima kasihnya lantaran berhasil membawa pulang piala sebuah ajang penghargaan bergengsi. Intip momen langka Andrew hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Aktor populer Andrew Garfield kembali menuai perhatian publik. Kali ini, momen langka berhasil terekam kamera dan disaksikan jutaan mata. Pasalnya, untuk pertama kalinya Andrew didapati menangis di hadapan banyak orang.

Andrew menangis usai berhasil membawa pulang piala Spotlight Awards di ajang penghargaan 2022 Costume Designers Guild Awards. Air mata Andrew menetes saat aktor 38 tahun itu memberikan sambutan di atas panggung.

Andrew mendadak begitu emosional saat membahas soal karier. Andrew mengaku tak menyangka berhasil berada di titik ini. Ia juga merasa senang bisa berada dalam ruangan bersama orang-orang hebat.

"Sangat terkejut dan tersentuh berada di ruangan ini bersama komunitas saya dan begitu banyak kolaborator yang saya cintai dan saya hargai," Kata Andrew memulai pidatonya.


Andrew mengatakan semua selebriti yang berada di ruangan tersebut adalah orang-orang favoritnya. Berkat para artis senior, Andrew belajar mengapa sebagai aktor tak boleh untuk besar kepala. Ia berharap bisa terus berkarya dan berkolaborasi dengan para senior hebat di dunia akting lebih baik lagi.

"Kalian adalah orang-orang favorit saya untuk diajak berkolaborasi," ujar Andrew. "Saya merasa seperti aktor yang paling beruntung. Kalian telah mengajarkanku untuk tak bersikap besar kepala setelah malam ini dan saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan semakin melakukan yang terbaik. teruslah bekerja dan saya ingin terus berkolaborasi dan melayani sesuatu yang lebih besar dengan Anda semua. Terima kasih atas seni Anda, terima kasih atas hati dan kemurahan hati Anda. Saya harap kita bisa terus berkreasi bersama."

Di sisi lain, Andew diketahui juga telah menerima nominasi piala Oscar 2022 kategori Aktor Utama Pria Terbaik. Ia berkesempatan memenangkan piala Oscar berkat perannya dalam film "Tick, Tick...Boom!".

Bahkan Andrew sempat mengungkapkan janjinya yakni bakal menari di atas panggung Oscar bila namanya berhasil membawa pulang piala. Itu mengapa, para fans berharap Andrew lah yang keluar sebagai pemenang piala Oscar 2022 kategori Aktor Utama Pria Terbaik. Pasalnya, tak sedikit yang ingin melihat Andrew menari di panggung Oscar 2022.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait