Muncul Wanita Plek Ketiplek dengan Gigi Masa Remaja, Auto Diangkat Jadi Artis?
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Usai kemunculan Dimas Ahmad yang miliki wajah seperti Raffi Ahmad, kini giliran sang istri, Nagita Slavina. Terdapat seorang wanita dengan gaya rambut plek ketiplek Nagita masa remaja. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Nagita Slavina alias Gigi dengan Raffi Ahmad nyaris tak pernah luput dari sorotan kamera. Berbagai kesehariannya kerap mereka abadikan dalam sebuah video yang nantinya bakal menjadi konsumsi publik.

Tak sekedar umbar kehidupan pribadi, nantinya Raffi dan Gigi juga mendapatkan duit dari video kesehariannya tersebut. Tak heran kini keduanya makin bergelimang harta. Selain itu, Raffi dan Gigi juga dikenal sebagai orang yang sangat dermawan.

Sebelumnya muncul seorang pria mirip dengan Raffi, yang kini telah menjadi selebritis lantaran langsung diangkat oleh bapak dua anak tersebut, Dimas Ahmad. Usai Raffi yang mendadak miliki "kembaran", kini giliran Gigi.

Beredar sebuah video seorang wanita dengan rambut pendek yang disebut plek ketiplek dengan Gigi. Ia asyik berjoget seraya menikmati alunan musik. Tak lupa wanita ini juga lemparkan senyumannya.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang setuju hingga sebut wanita itu mirip dengan Gigi semasa remaja.

"Ini br bener mirip dr pd yg dulu ngemirip2in sendiri," komen seorang netter. "Mirip versi waktu nagita masih SMP," sahut yang lain. "Yang mirip Aa' raffi ada si @dimas_baam ,skrg udah ketemu kembaran memsye @raffinagita1717 @rans.entertainment liat ini," timpal lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Raffio dan Gigi belum berikan tanggapan. Entah nantinya bakal ikuti jejak Dimas nyemplung ke dunia hiburan atau Gigi memilih untuk abai.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait