Gudang Uang Thariq Halilintar Terungkap, Capai Miliaran Rupiah dalam Sebulan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Bukan hanya Atta, Thariq Halilintar rupanya juga memiliki penghasilan fantastis hingga mencapai miliaran rupiah dalam setiap bulannya. Ternyata ini gudang uang Thariq!

WowKeren - Nama Thariq Halilintar kini semakin dikenal oleh publik. Bahkan adik dari Atta Halilintar ini kian ramai digandrungi oleh para penggemar.

Apapun yang berkaitan dengan Thariq pun ramai jadi sorotan. Seperti baru-baru ini, kekayaan Thariq mendadak jadi perbincangan. Rupanya dalam sebuah video, kekayaan dan gudang uang Thariq diungkap.

"Dilansir dari Social Blade, Thariq bisa mengantongi sampai Rp 2,7 miliar dari YouTube setiap bulannya. Nggak cuma dari YouTube, penghasilan Thariq juga berupa endorsement di Instagram yang bisa mencapai puluhan juta untuk sekali postingan," ungkapnya.

Selain dari YouTube dan endorsement, Thariq rupanya juga mendapatkan banyak uang dari menjadi bintang tamu di TV. Ia pun memiliki bisnis besar bersama keluarganya, Gen Halilintar.

"Dia juga mendapatkan pemasukan lain dari menjadi bintang tamu televisi. Thariq juga memiliki bisnis keluarga yang saat ini dikelola oleh Thariq dan keluarga Gen Halilintar. Yaitu menjual barang ke luar negeri, membuka butik, kafe di Prancis dan punya peternakan kambing yang sangat luas di Australia," tuturnya.


Netter rupanya ramai mengaku salut pada Thariq. Pasalnya di usianya yang masih 23 tahun, ia sudah sukses dan mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah.

Namun netter rupanya mendadak menyeret nama Chandrika Chika. Rupanya netter menyindir Chika usai mengetahui kekayaan Thariq tersebut.

"Bukan maenn.. Incaran para wanita," tulis akun @quee*****. "Ga pamer2 kaya sultan jadi2an," sambung akun Instagram @sh*****08.

"Pantes Chika sebegitu ngebet ya," seloroh netter akun @yu*****f2. "Incaran bener emang.. pantes aja Chika g rela di putus," timpal akun @is*****ty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait