Diserang Fans Usai Tolak Event Ultah ATEEZ, Pemilik Kafe Ini Minta Maaf dan Beberkan Alasan
Instagram
Selebriti

Pemiliknya sebelumnya bahkan menunjukkan perlakuan istimewa kepada artis yang lebih terkenal dan hal ini tentu saja membuat penggemar kesal setelah acara ATEEZ ditolak.

WowKeren - Baru-baru ini seorang pemilik kafe Korea mendapatkan kritikan tajam setelah membuat marah penggemar. Secara khusus, penggemar ATEEZ sangat kecewa ketika mereka ditolak dari pemesanan kafe untuk acara ulang tahun.

Pemiliknya sebelumnya bahkan menunjukkan perlakuan istimewa kepada artis yang lebih terkenal. Penggemar ATEEZ pun mulai memboikot kafe untuk acara, dan mengirim pesan di Twitter ke kafe tersebut. Tak lama berselang Cafe Yellow Birthday yang dimaksud kemudian mengeluarkan permintaan maaf resmi setelah masalah ini berkembang.

"Halo. Ini adalah Cafe Yellow Birthday. Pertama, kami sangat menyesal telah menyakiti perasaan Anda dengan memilih dan memilih reservasi yang kami terima," ujar pemilik. "Kami sedang membuat seperangkat aturan untuk penggunaan kafe kami melalui beberapa peristiwa yang kami alami, mengingat kami baru saja dibuka. Kami mohon maaf sekali lagi jika kalian merasa tidak nyaman dengan aturan dan informasi yang dibuat."


"Karena kami juga merupakan bisnis yang beroperasi untuk mendapatkan keuntungan, tentu saja kami menetapkan standar berdasarkan keuntungan dan kami menyebabkan para penggemar terluka dengan cara ini. Kami tidak pengertian karena keserakahanku. Aku minta maaf," tambahnya. "Kami telah menetapkan standar 20 pengunjung per hari untuk penjualan akhir pekan. Itu ditetapkan untuk mencegah penjualan harian selama acara agar tidak lebih rendah dari hari-hari biasa kami karena acara diadakan selama jam operasional kami."

Adapun batas yang ditetapkan pada minuman botol, botol dipesan dalam jumlah besar dan jika tersisa, kami tidak dapat menggunakannya kembali dan harus membuangnya," lanjutnya. "Oleh karena itu, kami membuat keputusan bahwa hanya dapat dibawa pulang dan kami tidak menerima botol acara. Standar ini ditetapkan untuk 50 pengunjung per hari. Juga, ini karena kami memiliki jumlah produksi minimum untuk minuman kemasan per minuman."

Di akhir pernyataanya, Cafe Yellow Birthday kembali mengucapkan maaf dan ke depannya akan berusaha lebih baik ke depannya. "Sekali lagi, kami meminta maaf kepada mereka yang terluka. Di masa depan, kami akan mengerahkan upaya kami untuk beroperasi dengan benar. Maaf," pungkas Cafe Yellow Birthday.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait