Bikin Kejutan, Ku Hye Sun Bakal Jadi Sutradara Hingga Bintang Iklan Merk Pakaian Dalam
Instagram
Selebriti

Ku Hye Sun didapuk menjadi model iklan untuk TRY, merek unggulan dari perusahaan pakaian dalam terkenal Korea Ssang Bang Wool dimana dirinya juga bertanggung jawab untuk mengarahkan CF di TV.

WowKeren - Ku Hye Sun bisa disebut sebagai aktris yang serba bisa. Aktris yang melejit berkat drama "Boys Before Flowers" itu didapuk menjadi model iklan untuk TRY, merek unggulan dari perusahaan pakaian dalam terkenal Korea Ssang Bang Wool dimana Ku Hye Sun juga bertanggung jawab untuk mengarahkan CF di TV.

"Kami memilih Ku Hye Sun sebagai hasrat dan semangatnya yang menantang sebagai aktris dan sutradara yang sesuai dengan arah yang dikejar oleh merek kami," ujar pihak Ssang Bang Wool. Ku Hye Sun dilaporkan mengatur dan mengusulkan sendiri skenario periklanan untuk proyek ini.

Melalui iklan komersial TRY, didiharapkan untuk mengekspresikan pelarian dari frustrasi dan ketidaknyamanan pakaian dalam normal dan menangkap relaksasi dan kebebasan mengenakan pakaian dalam TRY. "Karena kesan kuat dari iklan 'elevator' Lee Deok Hwa yang diperkenalkan pada 1990-an masih dibicarakan, kami juga dapat mengharapkan transformasi citra yang berbeda dari TRY melalui proyek iklan ini. Kami akan mempersembahkan sebuah karya yang menekankan kebebasan dan kenyamanan produk TRY dengan video unik, dreamy, dan emosional yang memanfaatkan indra sutradara Ku Hye Sun," tambah Ssang Bang Wool.


Sementara itu Ku Hye Sun memasuki industri hiburan setelah mendapatkan popularitas di Internet sebagai ulzzang. Aktris 37 tahun ini menjadi trainee di bawah SM Entertainment, sebelum beralih ke DSP Media dan bersiap untuk debut di girl grup bernama Ria. Tapi setelah itu tidak berhasil, dia kemudian menandatangani kontrak di bawah YG Entertainment. Awalnya ditetapkan untuk debut sebagai penyanyi namun CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk menyarankan Koo untuk mengejar akting daripada musik.

Ku Hye Sun kemudian menjadi terkenal dalam drama televisi 2006 "Pure in Heart" dan mengejutkan para kritikus dengan penampilannya dalam drama sejarah "The King and I" serta membintangi drama sejarah "Strongest Chil Woo". Ku Hye Sun lalu makin terkenal karena perannya sebagai Geum Jan Di dalam mega hit KBS2 "Boys Over Flowers" yang mendapatkan popularitas di Asia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru