Photocardnya Viral, Intip 10 Potret Cha Junho DRIPPIN Yang Tak Kalah Bikin Speechless
Instagram/wearedrippin
Selebriti

Cha Junho mendadak viral di kalangan non fans berkat photocardnya yang menonjolkan visual tampannya. Intip sederet potretnya yang tak kalah bikin speechless.

WowKeren - Nama Cha Junho mendadak menjadi topik hangat di jagat dunia maya. Pasalnya, photocard member DRIPPIN itu mendadak viral di kalangan non fans berkat visualnya yang memikat hati.

Hal ini bermula Seorang DREAMIN (nama penggemar DRIPPIN) membagikan preview fankit membership DRIPPIN 1st Gen official fanclub di akun media sosial. Fankit itu terdiri dari 4 photocard, 2 postcard, dan message card dari masing-masing member DRIPPIN yang bertemakan penjahat, sesuai dengan konsepnya lagu "Villain".


Cha Junho sukses mencuri perhatian baik penggemar maupun non-penggemar berkat visual tampannya. Banyak netizen yang mengaku terpana dengan visual Cha Junho dan tertarik untuk memiliki photocard-nya, sehingga mulai bertanya-tanya dimana mereka bisa membelinya.

Alhasil, banyak kalangan non fans yang mulai jatuh cinta dan mulai menaruh minat menjadi penggemar Cha Junho. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Cha Junho yang tak kalah bikin speechless.

(wk/raud)

1. Sempat Debut di X1


Sempat Debut di X1
Instagram/wearedrippin

Cha Junho diketahui sempat debut sebagai member X1. Namun sayangnya, grup tersebut bubat pada 6 Januari 2020. Alhasil, Cha Junho kembali menjadi trainee Woollim Entertainment dan mempersiapkan debutnya sebagai idol K-Pop.

2. Raih Popularitas Dari 'Produce X 101'


Raih Popularitas Dari 'Produce X 101'
Twitter/weareDRIPPIN

Idol berzodiak Cancer tersebut telah meraih popularitas yang tinggi sejak kemunculannya di program survival "Produce X 101". Oleh karena itu, Woollim memberikan kesempatan untuk Cha Junho re-debut di DRIPPIN pada 28 Oktober 2020.

3. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/weareDRIPPIN

Kepopuleran Cha Junho ternyata diimbangi dengan bakatnya, salah satunya adalah suara emas. Woollim kerap membagikan video cover song Cha Junho saat masih trainee. Ia pernah membawakan lagu "Thinking About You", "It's You" milik Sam Kim, serta single Nam Woohyun berjudul "Still I remember".

4. Disebut Mirip L INFINITE


Disebut Mirip L INFINITE
Twitter/weareDRIPPIN

Menemukan kemiripan secara visual antara idol K-Pop selebriti sering terjadi. Hal serupa terjadi pada idol kelahiran tahun 2002 ini. Cha Junho kerap disebut mirip dengan salah satu mantan senior seagensinya, L INFINITE.

5. Telah Lulus Dari Sekolah Seni Bergengsi


Telah Lulus Dari Sekolah Seni Bergengsi
Twitter/DRIPPIN

Pelantun lagu "Young Blood" ini diketahui telah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. Cha Junho lulus dari di Hanlim Arts High School pada tahun 2021 lalu. Ia merupakan teman sekelas Han Chowon LIGHTSUM dan Taehyun TXT.

6. Pecinta Hoodie dan Beanie Hat


Pecinta <i>Hoodie</i> dan <i>Beanie Hat</i>
Twitter/weareDRIPPIN

Idol dengan tinggi badan 179 cm itu diketahui sebagai pecinta hoodie maupun beanie hat. Pasalnya, Cha Junho seringkali memposting swafoto yang mengenakan dua jenis busana itu di akun sosial media grupnya.

7. Tak Mengenal Glow Up


Tak Mengenal <i>Glow Up</i>
Twitter/DRIPPIN

Kegantengan Cha Junho memang tak perlu diragukan lagi. Penyanyi "Free Pass" tersebut sudah terlihat paripurna sejak kecil. Meski pipinya terlihat chubby, namun visualnya tetap terpancar. ia seolah tak mengenal glow up.

8. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/wearedrippin

Selebriti yang berulang tahun setiap tanggal 9 Juli itu ternyata jago dalam memadukan busana. Cha Junho terlihat fashionable dengan memakai kaos putih lengan panjang yang dilapisi rompi rajut biru tua. Agar semakin kece, ia mengenakan celana hitam dan sepatu senada.

9. Memiliki Duality Yang Mengejutkan


Memiliki <i>Duality</i> Yang Mengejutkan
Twitter/weareDRIPPIN

Face of the group DRIPPIN tersebut sukses membuat penggemar terkejut dengan duality-nya. Cha Junho dinilai memiliki pesona maskulin yang swag dan fierce saat di atas panggung, namun di sisi lain ia adalah sosok idol yang imut nan menggemaskan kala off stage.

10. Gagah Dalam Balutan Baju Tradisional


Gagah Dalam Balutan Baju Tradisional
Twitter/weareDRIPPIN

Idol yang memiliki nick name Chacha ini terlihat gagah dalam balutan busana tradisional Korea Selatan. Cha Junho dianggap berhasil menunjukkan aura bangsawan tatkala mengenakan hanbok warna ungu dan putih tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru