Penyebab Puput Pisah Rumah Hingga Gugat Cerai, Ayah Vanessa Angel Diduga Selingkuh-KDRT?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ibu tiri Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat sudah pisah rumah sejak 3 bulan terakhir. Pihak pengacara Puput lantas memberikan tanggapan soal tudingan pihak ayah Vanessa Angel berselingkuh atau melakukan KDRT.

WowKeren - Pengacara Puput Sudrajat buka suara soal gugatan cerai kliennya. Pernikahan Puput dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang terkesan romantis ternyata hanya di permukaan.

Ibu tiri Vanessa dan Mayang itu ternyata memendam masalah bertahun-tahun. Ia dan Doddy sudah sering ribut bahkan 3 tahun sebelum Vanessa meninggal.

"Permasalahan ini sudah dari 2018 karena Mbak Puput menjaga agar keutuhan rumah tangga berjalan terus karena ada anak. Tapi terakhir di 2022 ini, permasalahan gak bisa dibendung lagi. Makanya Mbak Puput sudah bulat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," seru pengacara Puput di depan awak media. "Kita lihat di media, harmonis dan romantis. Tapi kita gak tahu di dalamnya. Sebelum almarhumah (Vanessa) meninggal terjadi percekcokan."

Soal penyebab pertengkaran, pengacara tak mengungkap detilnya. Ia hanya menyangkal kalau ini tak kaitan dengan adanya orang ketiga, faktor ekonomi maupun KDRT.


"Prinsipnya hanya ketidakharmonisan, tidak sependapat dalam berjalan, baik pekerjaan, gak bisa disatuin," ujar pengacara. "Kalau orang ketiga gak ada, faktor nafkah gak ada, KDRT (juga gak ada). Yang membuat memuncak perselisihan di tiga bulan terakhir. Pisah rumah 3 bulan. Ide-ide sudah gak sejalan lagi, sehingga bisa mengganggu pekerjaan, finansial. Itu yang krusial."

Sebelumnya, Doddy diduga sudah berusaha menunjukkan sikap perhatian pada Puput setelah sang istri ngode galau. Doddy membocorkan sifat asli Puput yang selalu sayang pada Mayang.

"Sejak lahir kamu ngk pernah mengenal mama karena mama hrs pergi utk selama lamanya meninggalkan bayi mungil yg bernama mayang dan selama 12 thn daddy yg mengurus, merawat menjaga dan mendidik mayang sendiri tanpa mama smp akhirnya Allah memberi daddy jodoh dan mayang mendapatkan mama sambung yg sangat menyayangi mayang dgn setulus hati," tutur Doddy. "Semoga mama puput bisa menjadi pengganti almh.mama lucy walaupun mama puput sbg ibu sambung tapi melihat kebersamaan mayang dan mama puput difoto ini betapa mayang sangat sayang juga dgn mama puput 😍."

Puput juga menegaskan kalau ia tetap akan menjadi ibu tiri yang baik buat Mayang. Ia menyangkal "menendang" Mayang setelah Chika terciduk rekaman sendirian tanpa kakak tirinya itu.

"Enggak-gak ada pecah-pecahan gitu gak ada, lihat saja nanti," seru Puput. "Maksudnya biar pas kebeneran ini juga lagi sendiri kan. Mayang gak bisa ikut, lagi gak bisa ikut, terus ini ada recycle lagu yang kebetulan nyanyi sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait