Dita Karang Secret Number Kemah Sambil Nikmati Sate, Kangen Makanan Indonesia Ini
Naver
Selebriti

Dita Karang tampak berkemah ditemani oleh Han Yoo Ra dan Park Kyung Rim. Mereka tampak memasak sate dan juga mie asal Indonesia. Ketiganya juga mengobrol seru.

WowKeren - Dita Karang menjadi bintang tamu di channel YouTube Mantul Korea yang dirilis Senin (14/3). Member Secret Number tersebut tampak menikmati berkemah ditemani dua MC channel itu yakni Han Yoo Ra dan Park Kyung Rim.

Mereka hendak mempersiapkan makan-makan ketika Park Kyung Rim bertanya, "Apa makanan favoritmu, Dita?" Idol asal Indonesia itu dengan lugas menjawab, "Aku suka makanan panggang. Jagung atau semacamnya."

"Apakah orang Indonesia suka makanan panggang?" tanya Park Kyung Ri. "Ya mereka melakukanya. Dan kami menikmati sate saat berkemah," jawab Dita sembari mengatakan dirinya juga menyukai makan sate.

Merek bertiga kemudian bersiap membakar sate ayam. "Aku suka sate ayam! Jadi, aku benar-benar tersentuh ketika melihat yang satu ini," ungkap Dita. Han Yoo Ra lantas memberikan contoh bahwa penjual di Indonesia sering mengipasi sate mereka sambil berjongkok.


Di tengah proses membakar sate itu, Dita ditanyai apakah makanan Indonesia yang membuatnya rindu. "Aku rindu setiap masakan Indonesia. (Sekarang) Jagung bakar sangat cocok dengan suasana ini," jawab Dita.

"Mengapa kamu tidak menyiapkan jagung untuknya?" tanya Park Kyung Rim. "Aku lupa menyiapkan jagung," jawab Han Yoo Ra. Untungnya sate yang mereka masak sudah matang dan ketiganya mulai menikmati makanan tersebut.

"Baunya seperti nugget ayam. Enak~!!!" ungkap Dita. Mereka kemudian menambahkan saus kacang agar rasanya lebih seperti di Indonesia. "Sempurna! Saya di Indonesia sekarang!" tutur Dita saking enaknya sate yang dimakannya.

Usai memakan sate, ketiganya lanjut memasak mie Indonesia yang memiliki rasa pedas Korea. Dita mengatakan bahwa ia baru mempelajari cara menyeruput mie dari Korea. Sama seperti saat makan sate, mereka tampak begitu menikmati mie tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait