Ditanya Pacaran atau Tidak, Ryujin ITZY Akui Panggil Karina aespa 'Sayang'
Selebriti

Ryujin menjawab pertanyaan penggemar yang menanyakan apakah dia berkencan dengan Karina. Alih-alih mengabaikan pertanyaan tersebut, dia menjawabnya secara rinci.

WowKeren - Para member ITZY dan aespa menjalin persahabatan yang sangat dekat. Shin Ryujin bahkan memanggil Karina dengan sebutan "sayang."

ITZY dan aespa sering berbagi interaksi yang manis. Ketika Ryujin baru-baru ini ditanya apakah dia berkencan dengan Karina, dia memiliki respons terbaik.

Ryujin sebelumnya telah berbagi bahwa dia sekarang dekat dengan Karina, Winter, dan Giselle. Sepertinya dia sekarang menjadi sahabat sejati Karina, mengingat nama panggilan yang dia miliki untuknya.

Dalam siaran langsung terbarunya, Ryujin menjawab pertanyaan penggemar yang menanyakan apakah dia berkencan dengan Karina. Alih-alih mengabaikan pertanyaan tersebut, dia menjawabnya secara rinci.


Ryujin menjawab bahwa dia sebenarnya sering menyebut Karina sebagai "jagi," atau "sayang." Namun sebenarnya hanya ada dua orang yang disebut Ryujin "jagi." Itu adalah Karina dan sesama member ITZY, Chaeryeong.

"Kencan? Maksudku, aku memanggilnya 'jagi' (sayang). Aku biasanya tidak memanggil orang 'jagi' tapi aku menggunakan jagi untuk Chaeryeong dan Jimin (nama asli Karina) unnie. Jimin unnie dan aku pernah membuat bebek salju bersama sebelumnya, dan beruang salju juga," kata Ryujin.

Mengingat betapa sibuknya kedua idol itu, sungguh manis bahwa mereka benar-benar tampak dekat, bahkan meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dan membuat bebek salju dan beruang. Fans sangat senang melihat persahabatan yang menggemaskan ini terus tumbuh.

Bukan hanya antara Ryujin dan Karina, persahabatan antara anggota ITZY dan aespa benar-benar ikonik. Ketika Karina dan Yeji tampil di MAMA 2021, Karina menyebutkan bahwa Yeji adalah satu-satunya teman selebritinya.

Sementara itu, ITZY terakhir kali comeback pada 24 September 2021 melalui album penuh perdana mereka bertajuk "Crazy in Love" dengan lagu utama "LOCO." Grup beranggotakan lima orang ini juga membuat debut Jepang mereka pada 22 Desember dengan album "It'z Itzy."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait