Kata Yatie Surachman Soal Anggapan Pindah Kristen Karena Ngejar Duit
Instagram/yatiesurachmanreal
Selebriti

Yatie Surachman bicara soal keputusannya meninggalkan agama Islam dan memilih untuk memeluk Kristen. Benarkah alasannya hanya karena materi? Simak pengakuan Yatie hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Yati Surachman sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Hal itu lantaran Yatie diduga berpindah keyakinan dari muslim ke nasrani belum lama ini. Faktanya tak begitu, Yatie mengungkap ia telah memeluk agama Kristen sejak usia 12 tahun.

Yatie pun mengungkap alasan dibalik keputusannya itu melalui kanal YouTube milik Denny Sumargo. Yatie juga disinggung soal anggapan ia berpindah ke Kristen demi uang.

"Tapi kan kalau kita lihat dari sini orang kan bisa bilang gini wah Emak itu Kristen karena ngejar duit," kata Densu.

Yatie pun menepis tudingan tersebut. Menurutnya, ia tak pindak ke Kristen cuman karena materi. Namun, Yatie meyakini jika rezeki dan kariernya semakin lancar sejak memutuskan menjadi seorang nasrani.

"Gak juga sih, karena bukan soal duit cuman aku merasanya setelah aku mengimani Kristen betul loh rezeki itu gak putus-putus," jawab Yatie.


Yatie menyadari tak semua orang akan menerima keputusannya. Meski begitu, Yatie hanya ingin jujur dengan dirinya sendiri. Yang mana, ia merasa hatinya nyaman dan tenang usai memutuskan untuk memeluk Kristen.

"Iya hati karena gini, contoh kecil laper, aku laper belum tentu kan Denny lapar, aku nyaman menjadi Kristen belum tentu orang lain nyaman, nah maka dari itu aku mau jujur sama diri aku," papar Yatie.

Yatie percaya Tuhan telah menyiapkan masing-masing rezeki untuk umatnya. Menurutnya, rezeki seseorang tak akan tertukar. Itu mengapa, aktris senior berusia 65 tahun selalu berusaha ikhlas atas apapun yang terjadi.

"Saya percaya Tuhan yang saya yakini kasih rezeki itu beda-beda, gak ketuker," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru