Kini Disorot Bareng, Momen Kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu di Drama Ini Dibicarakan
tvN/SBS
TV

Saat ini tengah disorot karena membintangi drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' dan SBS 'Business Proposal', momen Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu di drama lama mereka sontak dibicarakan lagi.

WowKeren - Saat ini, Nam Joo Hyuk diketahui tengah disorot karena membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Nam Joo Hyuk sukses membuat penggemar jatuh hati dengan pesonanya sebagai Baek Yi Jin.

Tak hanya Nam Joo Hyuk, aktor tampan Kim Min Kyu kini juga tengah ramai dibicarakan. Karakter Kim Min Kyu di drama SBS "Business Proposal" sebagai Sekretaris Cha Sung Hoon sukses mendapatkan banyak cinta.

Para penggemar kemudian menemukan bahwa 2 aktor yang mencuri perhatian saat ini tersebut pernah beradu akting di drama sama. Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu bahkan menjadi teman dekat pada drama lama mereka.

Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu pernah beradu akting dalam drama \'Who Are You: School 2015\'

Sumber: Twitter


Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu pernah bertemu dalam drama "Who Are You: School 2015" yang ditayangkan di KBS pada 2015 lalu. Keduanya sama-sama berperan sebagai atlet renang di SMA sekolah mereka.

Momen Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu di "Who Are You: 2015" ini kemudian ramai diperbincangkan penggemar di akun penggemar drama Korea di Twitter, @kdrama_menfess. "Aktor-aktor favoritmu saat ini," ucap penggemar seraya mengirimkan adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu.

Para penggemar sendiri banyak yang mengaku tidak menyadari kehadiran Kim Min Kyu di "Who Are You: School 2015". Ada yang akhirnya ingin menonton drama lawas yang juga dibintangi oleh Kim So Hyun dan Sungjae BTOB itu. Tak sedikit yang terharu dengan kesuksesan Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu saat ini.

"Udh rewatch school 2015 berkali-kali dan baru ngeh kalo itu mingue," ujar salah seorang penggemar. "Dan sekarang mereka sama sama bersaing sukses," kata lainnya. "Baru ngeuhh. Padahal seringg bgttt rewatch school 2015," terang lainnya. "Loh baru sadar mingue main di school 2015," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru