Dikenal Posesif, Atta Halilintar Ungkap Kriteria Calon Suami Baby Ameena
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar begitu menyayangi sang putri yang lahir pada tanggal cantik 22-2-22 hingga disebut posesif. Lantas seperti apa kriteria calon suami untuk Baby Ameena dari Atta?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dianugerahi bayi cantik yang lahir pada 22 Februari 2022 lalu. Bayi yang merupakan anak pertama Atta dan Aurel tersebut diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Atta dikenal posesif terhadap sang putri, terutama soal pakaian. Saat berbincang dengan Gritte Agatha, Atta diminta mengungkap kriteria calon suami Baby Ameena yang belum genap berusia 1 bulan.

Meski masih terlampau jauh, Atta mengungkap harapan seperti apa sosok suami sang putri kelak. Harapan Atta ternyata tak jauh berbeda dengan yang diinginkan orangtua lain. Aurel pun menimpali ingin putrinya memiliki suami seperti Atta.

"Penginnya (Ameena) punya pasangan yang bisa sayang ama dia kayak papanya sayang ama dia. Menjaga dia, memberikan hati, hidupnya untuk dia sama kayak orangtuanya, kayak bapak ibunya," ujar Atta dalam konten yang tayang pada Rabu (16/3).


"Dan bisa bimbing dia ke jalan yang lebih baik, terus bisa membuat istilahnya jangan kasarin dia, jangan pukul dia, sama kayak papanya juga. Pokoknya yang bisa nyayangin dia, yang bisa bahagiain dia InsyaAllah pasti aku akan bahagia juga," lanjut Atta. "Kayak papanya deh pokoknya," sahut Aurel.

Bahkan saat ditanya tanggal pernikahan, Atta Halilintar tidak begitu ingat. Namun ketika diminta menyebutkan tanggal lahir Baby Ameena, Atta tak kelupaan. Apalagi Baby Ameena memang lahir di tanggal cantik.

"Tanggal (pernikahan) 3, bulan 1, eh, bulan Maret," jawab Atta. "April dong Beb, Maret bulan ini. Setahun. Lupa kan," sindir Aurel.

"Aku yang inget cuma 22222. Dibikin tanggal cantik biar nggak lupa. Soalnya takut 'Pa hari ini aku ulang tahun' 'Oh ya ya? Lupa'," tambah Atta. "Ih parah sih kalo itu aku ngamuk sama kamu. Anaknya ulang tahun loh," tandas Aurel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru