Jadi Korban Bullying, Ini Bocoran Adegan Kim Dong Wook di Episode Perdana 'The King of Pigs'
TVING
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'The King of Pigs', tim produksi merilis beberapa foto adegan Kim Dong Wook yang berperan sebagai Hwang Kyung Min. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - TVING semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "The King of Pigs". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kim Dong Wook yang berperan sebagai Hwang Kyung Min.

"The King of Pigs" adalah drama thriller tentang orang-orang yang mengingat pengalaman mereka sebagai korban bullying yang dipicu oleh pembunuhan berantai misterius, yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman lama. Drama ini akan menunjukkan asal mula kekerasan di sekolah yang telah merasuki masyarakat modern.

Kim Dong Wook berperan sebagai Hwang Kyung Min, seorang pria yang hidup dengan trauma sebagai korban bullying yang dia alami 20 tahun lalu. Dia adalah karakter yang dipenuhi amarah dan luka terpendam karena tidak bisa melepaskan masa lalunya yang traumatis.

Di episode pertama, Hwang Kyung Min akan menemukan sebuah objek yang mengingatkannya pada masa lalu. Hal itu akan membuatnya mengingat kembali kenangan menyakitkan yang telah ia lupakan.


Jadi Korban Bullying, Ini Bocoran Adegan Kim Dong Wook di Episode Perdana \'The King of Pigs\'

Source: TVING

Dalam foto adegan yang baru dirilis, dia tampak melihat-lihat barang di sebuah ruang penyimpanan. Namun di momen berikutnya dia menyaksikan sesuatu yang membuat kakinya lemas.

Seketika itu juga wajah Hwang Kyung Min menjadi pucat dan dingin dan dia mulai terlihat panik. Bahkan upaya sang istri untuk menenangkannya tidak berhasil.

Dua episode pertama "The King of Pigs" akan dirilis pada Jumat (18/3) sore ini. Bagi kalian yang penasaran dengan cerita Hwang Kyung Min, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru