Taeyong NCT Akui Takut karena Terus Diteror Sasaeng
Instagram/nct127
Selebriti

Taeyong mengaku takut saat sasaeng meneleponnya dan memperingatkan mereka untuk berhenti. Namun, mereka tidak pernah berhenti meneleponnya selama siaran langsungnya.

WowKeren - Dari sasaeng yang menyerbu bus wisata NCT hingga menunggu di luar asrama grup, mereka terus membahayakan keselamatan para member. Ketika seorang sasaeng terus mengganggu siaran live Instagram-nya dengan menelepon lagi, Taeyong angkat bicara.

Ingin mengobrol dengan penggemar, Taeyong memulai live Instagram di mana dia menjawab pertanyaan dan menyemangati mereka. Namun, Taeyong terus terganggu oleh panggilan yang mematikan mikrofonnya. Pemirsa dapat melihat wajah Taeyong yang menjadi frustrasi.

Memberi tahu penggemar apa yang terjadi, Taeyong mengungkapkan bahwa dia terus menerima panggilan dari nomor luar negeri yang tidak dia kenal, khususnya dari AS. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan betapa ia terganggu olehnya.

Berbicara dalam bahasa Inggris untuk memastikan pesannya tersampaikan dengan keras dan jelas kepada siapa pun yang menelepon atau mereka yang akan mencoba, Taeyong mengatakan itu membuatnya takut dan memohon agar mereka berhenti.


Taeyong NCT Akui Takut karena Terus Diteror Sasaeng

Source: Koreaboo

"Tolong, jangan telepon aku. Itu sangat tidak sopan. Aku benar-benar takut, jadi tolong jangan hubungi aku jika kalian tahu nomoku. Tolong," kata Taeyong.

Melihat Taeyong begitu frustrasi dan menyuarakan betapa menakutkannya itu menghancurkan hati banyak orang. Sangat disayangkan bahwa momen menyenangkan antara Taeyong dan NCTzen dirusak oleh sasaeng yang tak kenal lelah.

Dalam berita lainnya, Taeyong memutuskan untuk membuka channel YouTube pribadi. Taeyong mengumumkan mengenai channel YouTube pribadinya tersebut secara resmi melalui akun Twitter NCT. Ini berarti Taeyong menjadi member pertama NCT yang membuka channel YouTube pribadi.

Taeyong mengungkapkan bahwa channel YouTube pribadinya adalah untuk lebih sering menyapa penggemar mengingat saat ini kesulitan karena pandemi Covid-19. Taeyong berjanji akan segera merilis lagu baru miliknya untuk penggemar melalui channel YouTube yang diberi nama TY TRACK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait