Irish Bella dan Ammar Zoni Jualan Sate, Inul Daratista Raih Untung Berbisnis-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang berbisnis dengan berjualan sate. Kemudian ada Inul Daratista yang mengungkap cara untuk meraih untung dalam berbisnis.

Berita dari Kartika Putri yang tetap tenang menghadapi masalah berkat suami juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada status pernikahn Jeon Mi Do yang mengejutkan penggemar drakor. Simak langsung saja yuk.

1. Irish Bella & Ammar Zoni Jualan Sate

Irish Bella

Instagram

Kabar terbaru dari pasangan artis suami-istri, Irish Bella dan Ammar Zoni. Di tengah masa pandemi saat ini, keduanya mencoba menjalankan bisnis baru di bidang kuliner. Sate mereka pilih sebagai menu di bisnis kuliner mereka.

Bukan tanpa sebab Irish Bella dan Ammar Zoni membuka bisnis yang dinamakan Sate Harum Maranggi itu. Selain sama-sama suka makan sate, kampung halaman mereka berdua juga tidak jauh dari wisata kuliner sate.

"Jadi awal mulanya memang kami berdua tuh enam bulan lalu bingung mau buka bisnis apa. Terus tiba-tiba kepikiran buka sate, karena memang kami suka makan sate. Alasan lainnya kan Irish Bella dari Cirebon dan saya dari Majalengka. Kedua kampung kami memang kulinernya tidak jauh dari sate," ungkap Ammar Zoni di kawasan Depok, Jawa Barat.

2. Pintar Berbisnis, Ini Cara Inul Daratista Raih Untung

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini Inul Daratista kembali mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Inul memberikan tips dalam berbisnis dan berusaha.


Inul memang dikenal sebagai artis yang serba bisa. Saat ini Inul sendiri memiliki beberapa bisnis yang dijalaninya bersama keluarga. Mulai dari bisnis kuliner, fashion, make up, obat suplemen vitamin, dan lainnya. Oleh karena itu Inul pun membagikan tips sukses berbisnisnya.

"Tdk gampang menapaki suatu usaha bisnis jika tdk dibarengin dgn nekat dan tekat yg bulat. Jgn berbisnis jika tdk mau rugi/nombok. Jgn krn duit bisa melakukan apapun. Tanpa strategi yg matang," tulis Inul.

3. Kartika Putri Tetap Tenang Hadapi Masalah Berkat Suami

Kartika Putri

Instagram

Kasus dengan dokter Richard Lee telah membuat kehidupan pribadi Kartika Putri terganggu. Namun ditengah permasalahan yang sedang dihadapinya itu, Kartika Putri sangat bersyukur karena ada sosok sang suami, Habib Usman bin Yahya disampingnya.

Selama tampil di depan publik menghadapi banyak hujatan, Kartika Putri mengaku selalu tenang. Sikap tenangnya itu tak lepas dari peran sang suami. Kartika Putri mengatakan suaminya tidak mau ikut campur atau ikut berkomentar.

Kartika Putri juga mengaku dirinya berusaha menjaga citra baik sang suami. Oleh karena itu, dia sangat tidak terima jika suaminya ikut terkena imbas atau dampak dari kasus yang sedang dihadapinya.

4. Status Pernikahan Jeon Mi Do Kejutkan Penggemar Drakor

Jeon Mi Do

Naver

Terakhir ada Jeon Mi Do yang selalu berhasil membuat penonton jatuh hati melihat chemistry-nya dengan lawan main. Namun tahukah kalian jika Jeon Mi Do sebenarnya sudah menikah? Dalam wawancara dengan "Hospital Playlist Special" sebelumnya, Jeon Mi Do mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan pria non selebriti.

Ia awalnya bertemu sang suami lewat kencan buta pada 2013 dan menjalani masa 6 bulan pacaran. Jeon Mi Do mengatakan dia meminta suaminya, yang tidak terbiasa dengan drama dan musikal pada waktu itu, untuk menonton aktingnya.

Setelah menonton penampilan Jeon Mi Do, suaminya terpukau dengan kemampuan aktingnya. Jeon Aktris yang juga pernah muncul dalam drama "Mother" itu pun tak ragu menunjukkan kasih sayang kepada suaminya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait