H. Faisal Sampai Renovasi Kamar Khusus untuk Gala Sky, Komnas PA Soroti Bentuk Kasur
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Komnas PA kembali sambangi Gala Sky Andriansyah, kini diajak melihat kamar khusus untuk putra Vanessa Angel dan Bibi langsung beri komentar begini soal bentuk kasurnya.

WowKeren - H. Faisal baru-baru ini kembali kedatangan tamu dari Komnas PA (Komisi Nasional Perlindungan Anak). Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas PA dan beberapa orang lainnya mengunjungi rumah H. Faisal untuk melihat tumbuh kembang Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Komnas PA memberikan banyak penilaian positif aka ntumbuh kembang Gala. Hal tersebut dinilai berdasarkan sikap Gala yang tampak ceria dan menyambut kedatangannya sedari awal serta kebersamaan mereka selama mengunjungi kediaman H. Faisal.

Tak hanya itu saja, Arist rupanya juga sempat menengok kamar khusus yang dipersiapkan H. Faisal untuk Gala sejak kepindahan sang cucu ke rumahnya. Seperti diberitakan sebelumnya, H. Faisal khusus merenovasi kamar yang dulunya milik Fujianti Utami menjadi kamar khusus bagi Gala lengkap dengan segala perabotannya yang bernuansa kuning bertemakan mobil.

Rupanya kamar itu juga mendapatkan nilai plus dari Arist Merdeka Sirait. Keberadaan kamar dengan penampilannya yang sederhana dinilai memberikan pelajaran kemandirian bagi Gala Sky.

“Cukup sederhana tapi standar ya, tempat tidur seperti ini untuk belajar kemandirian ya,” terang ketua Komnas PA tersebut seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.


Tak hanya itu, tempat tidur atau kasur Gala yang memiliki desain bentuk mobil rupanya juga dinilai sebagai sebuah terapi tersendiri untuk bocah tampan tersebut. Artis Merdeka Sirait menjelaskan bahwa anak kecil seperti Gala juga mengerti permasalahan yang ada di sekitarnya, sehingga tempat tidur berkarakter ini memberikan bantuan bak sebuah terapi tersendiri untuknya.

“Ini terapi bagi beban-beban, jangan berpikir dia tidak tahu persoalan, dia tahu,” sambung Arist Merdeka Sirait.

Arist menilai bahwa setiap sudut kamar Gala sudah memberikan kelayakan bagi putra mendiang Vanessa dan Bibi ini. Ditambah lagi dengan keluarga baru Gala pengganti kedua orangtuanya yang memberikan nuansa hangat dan baik untuk tumbuh kembangnya.

“Ada keluarga alternatif pengganti di sini dengan suasana cukup baik, saya kira cukup untuk Gala Sky ya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait