Megan Domani Ungkap Belajar Hal Ini ke Dimas Anggara Demi Film 'Satu untuk Selamanya'
Instagram/megandomani1410
Film

Megan Domani membintangi film 'Satu untuk Selamanya' bersama Dimas Anggara. Saat menjalani proses syuting, Megan ungkap belajar hal ini dari aktor tampan tersebut.

WowKeren - Megan Domani menjadi salah satu aktris yang membintangi film terbaru di KlikFilm berjudul "Satu untuk Selamanya". Film tersebut merupakan karya dari sutradara Dyan Sunu Prastowo.

Adik Bryan Domani ini lantas menceritakan pengalaman saat membintangi film tersebut. Menurut Megan, syuting film "Satu untuk Selamanya" membawa keseruan tersendiri. Salah satu hal yang tidak terlupakan saat proses syuting adalah ketika ia harus belajar mengendarai motor.

"Aku baru belajar mengendarai motor manual, saat syuting hari pertama," kata Megan Domani dalam konferensi pers virtual di KlikFilm.

Selain itu, Megan Domani menyebut semua pemain dan kru film "Satu untuk Selamanya" sangat baik dan menyenangkan. Bahkan, Megan Domani mengungkapkan kebaikan Dimas Anggara saat menjalani proses syuting film itu. Ia menyebut Dimas telah banyak membantunya untuk urusan mengendarai motor.

"Aku ada terharunya juga, karena semua mau ngajarin aku, termasuk kak Dimas Anggara, walau kadang-kadang ngajarinnya suka nyebelin," pungkas Megan Domani sambil tertawa.


Film "Satu untuk Selamanya" dibintangi oleh Megan Domani Dimas Anggara. Namun selain Megan dan Dimas, film "Satu Untuk Selamanya" juga dibintangi oleh Adinda Thomas. Film ini pun sudah bisa disaksikan di KlikFilm sejak 18 Maret 2022.

Diketahui, film "Satu untuk Selamanya" menceritakan tentang kisah persahabatan antara Salma (Adinda Thomas), Ziva (Megan Domani), dan Alex. Mereka membentuk geng motor yang gemar melakukan riding bersama.

Sementara itu, Megan Domani sempat mempromosikan film tersebut di laman akun Instagram pribadi. Para netizen pun langsung memberikan dukungan untuk Megan Domani.

"Waaw. Sukses selalu kak megan," komentar salah satu netter. "Kalo ada megan pasti seru seru filmnyaa weehhh," kata netter lain. "Waw bakal seru nih," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait