Tzuyu TWICE Tak Nyangka Bakal Jadi Teman Nayeon, Tak Pernah Bertengkar Sejak Trainee
Selebriti

Nayeon dan Tzuyu mengejutkan penggemar dengan mengakui bahwa mereka jarang makan bersama. Kedua member itu duduk di sebuah restoran dengan suasana yang nyaman, lalu berbicara satu sama lain.

WowKeren - Pada 22 Maret, video Nayeon dan Tzuyu TWICE makan dan mengobrol bersama dirilis di channel YouTube resmi grup tersebut. Di sini, member tertua dan termuda TWICE itu mengungkapkan sebuah cerita bahwa mereka tidak pernah bertengkar satu sama lain.

Nayeon dan Tzuyu mengejutkan penggemar dengan mengakui bahwa mereka jarang makan bersama. Kedua member itu duduk di sebuah restoran dengan suasana yang nyaman, lalu berbicara satu sama lain sambil memakan makanan yang sudah lama ingin mereka makan.

Sementara Tzuyu tidak langsung ingat saat pertama kali bertemu Nayeon, Nayeon langsung ingat. Dia mengatakan bahwa Tzuyu memiliki rambut pendek ke belakang ketika mereka pertama kali bertemu di hari evaluasi pertama sejak (Tzuyu) bergabung dengan agensi (mereka)."

Dan sementara itu adalah pertama kalinya Nayeon melihatnya, pertama kali Nayeon merasa tertarik dengan siapa Tzuyu adalah ketika mereka mulai syuting "SIXTEEN", sebuah acara survival yang dibuat oleh JYP Entertainment dan Mnet untuk mencari member TWICE.

Nayeon bertanya pada Tzuyu apakah dia ingat bahwa mereka bahkan berpasangan untuk berada di tim yang sama selama "SIXTEEN". Karena, menurut Nayeon, saat itulah mereka berdua mulai benar-benar dekat satu sama lain.


Sementara itu, kesan pertama Tzuyu terhadap Nayeon terbentuk selama evaluasi bulanan mereka. Karena Tzuyu adalah trainee baru pada saat itu dan Nayeon telah bersama JYP Entertainment untuk sementara waktu, Tzuyu berpikir dia sangat cantik dan sangat keren.

Nayeon menunjukkan bahwa meskipun mereka berdua dulu selalu bersama setiap hari sebagai trainee, mereka tidak pernah benar-benar berdebat. Dan karena semua waktu yang mereka habiskan bersama, mereka bisa menjadi teman dekat. Tzuyu bahkan menyebutkan bahwa terlepas dari seberapa baik mereka bergaul sebagai trainee, mereka mungkin tidak akan menjadi teman dekat jika mereka berdua tidak dipilih untuk debut di TWICE.

Nayeon berkata, "Aku selalu bersama para member selama hari-hari awal debut kami. Untungnya, aku tidak berpikir kami bertengkar." Dia kemudian dengan hati-hati berkata, "Kurasa aku juga tidak pernah bertengkar dengan Tzuyu."

Tzuyu sangat bersimpati dengan ini dan melanjutkan percakapan. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut kemudian dengan jujur berkata, "Aku tidak berpikir kami akan sedekat ini jika aku tidak berada di grup yang sama dengan Nayeon."

Tzuyu menjelaskan bahwa Nayeon sudah menjadi senior lama yang berlatih di grup debutnya saat bergabung dengan JYP Entertainment. Nayeon menertawakan kata-kata Tzuyu dan mengangguk seolah dia mengerti perasaannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait