Roby Geisha Tegaskan Baru Beberapa Bulan Pakai Ganja Lagi, Memelas Ingin Sembuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roby Geisha menegaskan baru memakai ganja beberapa waktu belakangan sehingga mengajukan permohonan rehabilitasi. Reaksi keluarga yang memilih bungkam diungkap tim kuasa hukum.

WowKeren - Roby Satria kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena kembali terjerat narkoba. Meski sudah tertangkap 3 kali, Roby pentolan band Geisha tersebut tetap memperjuangkan rehabilitasi.

Keluarga terlihat datang untuk menjenguk Roby Geisha bersama para kuasa hukum. Sayangnya adik Roby enggan menjawab pertanyaan wartawan karena kondisinya masih syok.

"Kebetulan tadi yang datang adalah kami dari tim kuasa hukum dan ada adiknya," ujar Daniel Sinaga selaku kuasa hukum Roby saat ditemui WowKeren pada Rabu (23/3). "Tetapi karena adiknya masih..harap dimengerti ya. Dia masih syok dalam keadaan seperti ini jadi dia tidak bisa ikut ke sini (wawancara) dulu sementara."

Orangtua Roby Geisha juga diceritakan sedih ketika tahu putranya kembali mengonsumsi ganja. Namun orangtua Roby juga tidak bisa berbuat apa pun selain memberikan dukungan kepada gitaris band Geisha itu.


"Kalau untuk orangtuanya sedih pasti sedih. Orangtua mana yang tidak sedih?" lanjut Daniel. "Cuma saya yakin ortunya Roby juga akan tabah dan pasti akan mendoakan yang paling terbaik untuk Roby-nya sendiri."

Roby Geisha sempat menjalani rehabilitasi di Bali pada 2016. Setelah itu, Roby diceritakan 'bersih' hingga beberapa bulan ke belakang ini. Oleh karenanya, tim kuasa hukum tengah memperjuangkan Roby untuk direhabilitasi.

"Dia kurang lebih, menurut pengakuannya Roby ke kami, bahwa dia baru terjerumus lagi untuk menggunakan ganja itu baru sekitar beberapa bulan yang lalu," jelas Daniel. "Jadi, harus dipahami juga bahwa Roby itu sempat clear, sempat bersih dari narkoba."

"Cuma karena ada satu dan lain hal yang juga kami tidak mengerti bagaimana, sehingga Roby kembali terjerumus," lanjutnya. "Yang kemarin di Bali itu Roby direhab selama 6 bulan, itu sempat clear dari 2016 ke 2022, dan dia bener2 sempat clear."

Lebih lanjut, Roby Geisha terus mengatakan ingin sembuh. "Tiap kami dateng ke sini, dia selalu minta aku mau sembuh, 'Aku selalu pengin sembuh, tolong bantu aku'. Ya yang selalu dia bicarakan kepada kami selalu itu," pungkas Rustandi dari tim kuasa hukum Roby.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait