Sule Komentar Soal Rizky Febian Ikut Diperiksa Terkait Kasus Doni Salmanan, Ada Harapan Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Terkait Rizky Febian yang jadi dikut diperiksa karena kasus ilegal trading dan pasal pencucian uang Doni Salmanan, Sule akhirnya buka suara. Begini harapannya pada Rizky ke depan.

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian ikut terseret kasus ilegal trading dan dugaan pencucian uang yang dilakukan Doni Salmanan sampai harus diperiksa Bareskrim Polri. Melihat putranya ikut diperiksa, komedian Sule pun angkat bicara.

"Aku nggak tahu, ya itu urusannya sama manajernya sama pengacaranya udah. Aku nggak tahu, mau donasi atau gimana. Yang jelas tahu dari manajernya, uang itu untuk disumbangkan," kata Sule dikutip dari video saluran YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Sabtu (26/3).

Adapun alasan Rizky Febian ikut diperiksa lantaran pernah menerima uang dari Doni Salmanan sejumlah Rp400 juta usai melelang minumannya. Namun Rizky tidak diwajibkan mengembalikan uang pemberian Doni karena 100 persen disumbangkan untuk sebuah yayasan.

Oleh karena itu, Sule cenderung santai menanggapi situasi Rizky Febian. Suami Nathalie Holscher itu menganggap Iky sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Namun ia siap pasang badan apabila sang putra membutuhkan bantuannya.


"Santai aja, kan dia udah dewasa. Beresin aja sendiri. Dia bisa membereskan kok. Kalau misalkan memang dia susah dan minta bantuan gue, ya gue turun tangan sebagai orangtua," beber Sule.

Sebagai orangtua, Sule hanya bisa berpesan agar Iky atau siapapun bisa tetap waspada apalagi saat menerima uang dengan nominal besar. Menurutnya, seseorang patut curiga jika mendapatkan uang dengan jumlah besar secara cuma-cuma.

"Yang jelas sebagai orangtua sudah ngasih tahu apapun itu. Kita tetap harus waspada dalam hal apapun. Ini juga Iki harus dijadikan pelajaran kalau misalkan memang ada yang ngasih-ngasih atau gimana secara cuma-cuma dengan nilainya lebih kita harus patut mewaspadai duit apa, dari mana," terangnya.

Dari apa yang sudah dihadapi Rizky Febian, Sule menganggap putranya mendapat hal luar biasa dalam hidup. Ia berharap agar Iky bisa menjadikannya sebagai pelajaran.

"Yang jelas ini adalah sesuatu hal yang sangat luar biasa bagi kehidupan Iki. Karena Iki mendapatkan ilmu dalam perjalanannya," pungkas Sule.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait