Oma Dewi Pamer Kondisi Dapur di Rumah Mewah Gala Sky, Penasaran?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi selalu menjadi sosok nenek yang perhatian pada Gala Sky. Ia sempat memberikan bocoran soal hadiah dari seseorang berkaitan dengan dapur di rumah baru Gala yang berkonsep mewah.

WowKeren - Dewi Zuhriati jadi sorota usai sang besan, Doddy Sudrajat, main ke rumahnya dan Haji Faisal untuk bertemu Gala Sky. Jika sang suami sempat diduga buang muak, Dewi juga tampaknya tak mau pamer video Doddy singgah di rumahnya tersebut.

Ia justru lebih fokus memperlihatkan perkembangan rumah baru untuk sang cucu. Hingga kini, Dewi dan sang suami, Haji Faisal, memang masih berusaha mempersiapkan rumah baru yang akan ditempati oleh putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Membuktikan hal itu, Oma Dewi sempat membocorkan soal kondisi dapur di rumah mewah Gala setelah Doddy berkunjung ke rumahnya Haji Faisal. Lewat InstaStory, tampak kondisi dapur di rumah Gala yang super mewah.

Oma Dewi sempat membocorkan soal hadiah diduga terkait dapur mewah tersebut. "Finally done, hadiah buat Gala. Terima kasih banyak ya Ara dan Mas Rizky sudah membantu kitchen rumah Gala," demikian postingan di akun Oma Dewi tersebut.


Instagram

Oma Dewi Pamer Dapur Di Rumah Gala

Sejauh ini belum diketahui kapan rumah baru Gala akan resmi ditempati. Menurut rencana, renovasi rumah tersebut ditargetkan selesai pada April mendatang.

Sebelumnya, Crazy Rich sekaligus politisi Anggie Paturusi membocorkan soal bagian kamar tidur buat Fujianti Utami, Fadly Faisal hingga untuk dua pengasuh Gala, Ida dan Siska Lorenza. Netter sempat menyentil Doddy Sudrajat bakal panas ketika tahu Haji Faisal sekeluarga disediakan tempat di rumah Gala.

Pihak Doddy sendiri sempat menyatakan ketidaksetujuan soal Gala mendapat rumah baru dari hasil donasi. Doddy menilai kalau keluarga sebenarnya masih mampu menyiapkan rumah buat Gala. Banyak yang curiga jika Doddy juga berniat meminta donasi terkait rumah tersebut. Namun, Doddy segera menyangkal hal itu.

"Kalau ada yang bisa membuktikan, kalau itu terbukti akun Daddy, Rp1 m (1 miliar) deh Daddy kasih," ujar Doddy. "Minta bagian donasi Gala? Isinya saja sudah bertentangan dengan Daddy kan, minta bagian dua, padahal dari awal Daddy orang yang paling gak setuju membuka donasi. Gak setuju karena masih banyak yang membutuhkan donasi. Kakeknya (Faisal dan Doddy) masih mampu. Kita punya harga dirilah untuk membuka donasi atas Gala. Kecuali Gala gak ada yang rawat sama sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait