Taeyong NCT Mendadak Panik Efek Ketemu Fans Gara-gara Masalah Sepele
SM Entertainment
Selebriti

Salah seorang penggemar menceritakan melalui akun Twitter pribadinya mengenai kisah kocak ketika bertemu secara tidak sengaja dengan salah satu anggota NCT yakni Taeyong.

WowKeren - Para penggemar terkadang memiliki cerita menarik ketika bertemu tidak sengaja dengan idol K-Pop kesayangan mereka. Kali ini, cerita datang dari salah satu penggemar NCT melalui akun Twitter pribadinya.

Baru-baru ini, seorang NCTZen (A) mengaku bertemu dengan Taeyong di Galeria. A mengaku bahwa ia bisa langsung mengenali Taeyong karena idol tampan itu mengenakan busana yang mudah dikenali.

Pada potret yang dibagikan A, Taeyong dari belakang tampak mengenakan koleksi dari merek mewah ternama yakni Celine. Idol kelahiran tahun 1995 itu memang diketahui menjadi salah satu yang bekerja sama dengan Celine.

Penggemar tidak sengaja bertemu dengan Taeyong NCT di supermarket

Sumber: Twitter

A menyebutkan bahwa ia menghampiri Taeyong dengan sopan seraya mengaku bahwa seorang NCTZen. A kemudian meminta tanda tangan dari leader NCT itu namun tidak memiliki kertas.

"Aku bertemu Taeyong di Galleria hari ini! Saat aku melihat ke samping dari mini market, aku sangat familiar dengan pakaian itu sehingga aku tidak punya pilihan selain mengenalinya secara sekilas..," cerita A.


"Bayangan Taeyong dengan hati-hati memilih bahan makanan patut diabadikan... Saat dia berjalan mendekatiku , dengan hati-hati aku memberi tahu Taeyong, “Hai, aku Czennie.” Setelah saling menyapa, aku tidak punya kertas untuk ditandatangani," ungkap A.

Taeyong NCT memberikan tanda tangan untuk penggemar kala bertemu secara tidak sengaja

Sumber: Twitter

A kemudian meminta Taeyong untuk menandatangani case ponsel miliknya. Namun, ia dan Taeyong akhirnya sama-sama frustasi karena spidol yang dimiliki tidak bisa menandatangani case ponsel tersebut.

"Pada awalnya, aku mencoba untuk mendapatkan tanda tangan di case ponsel, tapi itu terlalu licin, jadi dia tidak bisa menandatanganinya (bukti coretan ada di kiri case ponsel..) Kita sedikit malu @.@," jelas A.

Taeyong NCT memberikan tanda tangan untuk penggemar kala bertemu secara tidak sengaja

Sumber: Twitter

A kemudian berhasil mendapatkan tanda tangan di kartu nama Gucci. NCTZen yang beruntung itu mengaku senang bisa menyapa Taeyong sejak liburan panjang tahun baru Imlek.

"Tapi aku mendapatkannya di tanggal hari ini di kartu nama Gucci yang kudapatkan dengan tergesa-gesa. Senang bertemu denganmu setelah sekian lama sejak liburan Tahun Baru Imlek tahun lalu, dan aku berhenti menonton episode saat itu," tutup A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait