Aming Cuhat 'Diculik' Seharian, Netter Sorot Sepatunya
Instagram
Selebriti

Di caption yang dituliskan, Aming menyebut jika dirinya memilki serangkaian kegiatan padat sehingga dia merasa bersyukur karena memiliki banyak teman baik yang masih mengingatnya.

WowKeren - Senin, 28 Maret, Aming mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Aming menunjukkan serangkaian kegiatan yang dilakukan olehnya kemarin (27/3).

Mulai dari menghadiri acara "tedak sinten" anak Tata Janeeta, kemudian bertemu dengan rekan dan kenalan dari Surabaya, hingga akhirnya diajak pergi oleh Iis Dahlia di acara keluarganya.

"Tedhak Siten baby Erlangga both parent @brotosenoraden @tatajaneetaofficial ,congrast! Semoga jadi anak soleh, berbakti dan ganteng terus babyna Trus2 ketenu sahabat2 lama…senangnya. Dan support bt babyna ka @fitri_h_sayoedi tentuna …sukses singlenyaaa deee Paolo," tulis Aming.


"Dan ktemu sister dari Surabaya and the gank @uciflowdea …seruuu kannn. Ampe lanjut diculik teteh @isdadahlia bt selebrasi anak2 kesayangannya…happy bday u three, segala doa baikkk. Ah bersykur, Yesteday im full and blessed," pungkasnya.

Dalam waktu singkat, unggahan Aming itu lantas banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit yang memuji bahwa Aming adalah orang baik, sehingga banyak memiliki teman.

"Posenya udah kayak next top model ente @amingisback," komentar atrapaffpet***. "Makasih Kak Aming yang baik hatinya," komentar rizqyu***. "Aku kirain kakak juga pake konde. pasti cuantik," komentar lintang_ra***. "Ka aming sepatunya lucu," komentar nuridjuanita***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait