Mampu Pose Yoga Pakai Satu Kaki, Inul Daratista Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kemampuan Inul Daratista dalam melakukan salah satu gerakan yoga tersebut, yang ditunjukkan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Inul menuliskan tentang dua sisi dalam kehidupan manusia.

"kenapa Tuhan menciptakan 2 sisi. krn jika kau hidup hanya dgn 1 sisi saja byk kesulitan yg kamu terima dan hadapi… sedangkan diberi 2 sisi sajapun kita hidup msh blom bisa sempurna. ingatlah bahwa 2 sisi itu saling melengkapi. berdiri dgn 1 kakipun sampe pedes tumit dgn usaha mati2an itupun belumlah juga perfect !! namaste," tulis Inul di bagian caption.

Menariknya, postingan Inul itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Namun netter tidak menuliskan pendapat di kolom komentar mengenai caption yang ditulis itu. Sebaliknya, netter malah memuji pose Yoga yang dilakukan Inul.


Pose Yoga yang dilakukan Inul memang cukup sulit, karena dia berdiri di atas satu kaki. "Kereeenn bgtttt," puji tasyiiathas***. "NGILUU takut patah," puji audrey_mc***.

""Posisi Keseimbangan Ekonomi Dunia"," komentar birine***. "Sangat menginspirasi mbak Inul," komentar liu.ya***. "Sugooiiii … hebat .. keren banget bundaaa," komentar dewi_j***.

"Amazing......," komentar debbie_dee_les***. "Kereeen .. bun," puji suheni01***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait