Cerita Ngenes Enda Ungu Saat Awal Hidup di Jakarta Bareng Pasha: Satu Biskuit Dibagi Dua
Instagram/mr_enda_ungu
Selebriti

Enda Ungu menceritakan perjalanannya bersama Pasha saat awal mula merantau ke Jakarta. Enda dan Pasha bahkan nongkrong di depan mal demi diajak makan teman, simak ceritanya berikut ini.

WowKeren - Enda Ungu berbagi cerita mengenai awal kariernya bersama Pasha. Kepada Ifan Seventeen, Enda mengaku pernah hidup sangat susah bersama Pasha saat pertama kali merantau ke Jakarta.

"Gue di Ungu, gue dan Pasha dan Mas Rowman. Lebih khusus gue ama Pasha karena gue ama Pasha tinggal satu kosan dulu, merantau ke Jakarta," ujar Enda. "Itu susah banget, susah banget. Bayangkan satu biskuit itu gue sama Pasha bagi 2. Buat menutupi perut kita satu hari. Malem kita baru dapet uang."

Untuk bisa makan, Enda dan Pasha bahkan berusaha nongkrong di mal dengan harapan ada rekan yang mengajak mereka makan. Target awal Enda dan Pasha di masa itu adalah mendapatkan uang Rp 00 ribu.


"Kita duduk di depan mal, nongkrong berdua aja tunggu orang lewat, sapa tau ada yang kenal trus ngajakin kita makan. Susah banget," kenang Enda. "Mimpi gue hari itu, gue dapet uang 100 ribu. Gue bilang ama Pasha. Gue kan waktu itu panggil Pasha 'Sigit', 'Git, kayaknya kita berdua kalo dapet uang 100 ribu enak banget ya hidup kita.' Bisa makan, nggak harus ngutang, nggak harus apa."

"Setiap malem gue mimpi-mimpi 100 ribu. '100 ribu dong Tuhan, kasih gue ama Pasha' tiba-tiba dapet," sambungnya. "Mungkin malaikat lewat di situ udah bosen kali dengernya. 'Ini anak berdua di kosan mimpi-mimpi seratus ribu doang, ini nih gue kasih nih'. Dapet pekerjaan, dapet 100 ribu penghasilan."

Sejak saat itu, mimpi Enda dan Pasha Ungu terus meningkat. Bahkan seperti diketahui, Pasha sempat menjabat menjadi Wakil Wali Kota Palu.

"Dari mimpi 100 ribu, naik lagi jadi 1 juta. Dari 1 juta, naik lagi 10 juta. Dari 10 juta, pengin punya uang 100 juta. Dikasih terus sama Allah, dikasih terus pekerjaan," pungkas Enda. "Sampai pada akhirnya kita bisa di masa kita punya uang dan pelajaran matematika kita tidak bisa ngitung. 'Ih, uang gue berapa ya hari ini'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait