Wulan Guritno Bikin 'Meresahkan' Usai Pamer Body Goals, Sampai Dikomentari Bunga Zainal Begini
Instagram/wulanguritno/bungazainal0
Selebriti

Wulan Guritno berhasil membuat resah usai membagikan postingan di akun media sosial. Bahkan, Bunga Zainal sampai memberikan komentar begini terkait postingan itu.

WowKeren - Kehidupan pribadi Wulan Guritno tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih lagi, kehidupan asmara Wulan Guritno yang tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Wulan belum lama ini menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan sosok pebasket muda Sabda Ahessa. Wulan bahkan memperlihatkan kemesraan di media sosial bersama Sabda.

Terlepas dari hubungan asmaranya dengan Sabda, sosok Wulan Guritno juga berhasil mencuri atensi publik dari sejumlah unggahannya di akun Instagram pribadi. Seperti unggahan Wulan Guritno baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno tampak mengenakan rok berbelahan tinggi berwarna putih. Rambutnya pun digerai dan ia berpose cantik di tepi kolam renang. Senyuman cantik dan tubuh rampingnya itu pun berhasil membius para pengikutnya di Instagram.

Mengiringi unggahan itu, Wulan Guritno menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris. "Keep your face to the sunshine," tulis Wulan Guritno pada Selasa (29/3) kemarin.


Di foto pertama, Wulan Guritno tampak berpose sambil menyibak rambut pirangnya. Sementara di foto berikutnya, Wulan terlihat berdiri menyamping dan menolehkan wajahnya ke kamera. Belahan rok Wulan terekspos dan memperlihatkan body goals-nya.

Postingan Wulan Guritno ini pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Bahkan, Bunga Zainal juga ikut memberikan komentar. "Hot mamaaa," kata Bunga Zainal. "Mamiiiiii," ucap Audy Item.

Selain rekan artis, netizen juga ikut memberikan pujian untuk Wulan Guritno. Netizen bahkan menyebut postingan Wulan Guritno itu "meresahkan".

"Mresahkan. yg bgni2 bken suka mngaku msih sndiri," komentar salah satu netter. "Mudaaaaaa twerossss pokoke," kata netter lain. "Merupakan suatu Anugerah Tuhan," ucap netter lain. "Ke cantiny tetap alami gk kalah anak skrng," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru