Bakat Lawak Sule Nurun ke Anak Ketiga, Video Singkat Ini Jadi Bukti Kocak Bikin Ngakak
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Rizwan Fadilah atau biasa disapa Njan rupanya punya bakat melawak dari sang ayah, Sule. Hal ini terlihat ketika Njan dan Sule membawakan salah satu acara.

WowKeren - Bakat melawak Sule rupanya menurun pada anak ketiganya, Rizwan Fadilah atau biasa disapa Njan. Hal ini terungkap dari video singkat yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Rabu (30/3).

Dalam video, Njan membawakan acara bersama Sule. Ia kemudian membacakan fakta dari bintang tamu cantik yang diundangnya.

"Anastasya mempunyai tinggi badan 173 cm dan ukuran pinggangnya 77 cm, tapi kalau aku kurang percaya sama ukuran pinggangnya, terus ukur dulu kali ya," kata Njan membuat bintang tamu cantik itu tertawa.

Namun Sule protes mendengar pernyataan sang putra. "Gak usah pakai diukur-ukur, ngapain, kamu disini tuh host bukan tukang jahit," ujar Sule.


Dalam segmen lainnya, Njan justru protes pada Sule karena memberi arahan. Pasalnya dalam acara tersebut, Sule hanya sebagai asisten host.

"Ingat acara ini hanya di YouTube, tidak ada di TV," kata Sule. "Le le le le (," timpal Njan. "La le la le," balas Sule. "Kan gue hostnya, lu kan asisten host, jadi udah ya, biar gue..." tutur Njan dengan ekspresi sok asik.

"Elu host-nya," ucap Sule tak kalah pasang tampang sok asik. "Iya gue..." timpal Njan yang membuat penonton terbahak.

Netizen ramai mengomentari video Sule bersama adik Rizky Febian dan Putri Delina itu. Tak sedikit netizen rupanya juga terbahak dengan lawakan Njan.

"Ngakak pas bilang Le Le Le," kata akun @tika***. "Buah jatuh g jauh2 dah ponona mah," sambung akun @mrs***. "Ngakak rek..." seru akun @sonja***. "Lucu nya njan @rizwannfadillah_" tambah akun @njan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait