Dinar Candy Ungkap Alasan Tak Hapus Kenangan Bareng Ridho Illahi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy dan Ridho Illahi sempat putus sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk balikan lagi. Selama masa putus tersebut ia terlihat sama sekali tak pernah menghapus momen kebersamaannya dengan Ridho.

WowKeren - Jalinan asmara Dinar Candy dengan Ridho Illahi telah berakhir. Walau begitu, belakangan ini keduanya tetap terlihat mesra dan mengumbar momen romantis.

Lantas belum lama ini Dinar membeberkan bagaimana nasib media sosial miliknya pasca putus dengan Ridho. Apabila Ridho menghapus semua momen kebersamaannya mereka, namun tidak dengan Dinar.

Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari itu malah tetap membiarkan sekian banyak potret dan video kenangannya bersama Ridho tetap terpampang di media sosialnya. Karena menurutnya, setiap konten yang ia buat bersama Ridho cukup berhasil menyedot perhatian netizen.

"Oh enggak, kalau putus dia hapus-hapus semuanya," kata Dinar Candy dikutip dari YouTube TRANS TV Official. "Kalau aku tuh enggak hapus, karena video-video ama dia itu view-nya gede."


Selain karena insight yang tinggi, DJ kelahiran Bandung ini juga menilai tidak ingin menghilangkan momen berharga bersama Ridho. "Ya, enggak apa-apa kalau kamu mau hapus juga. Aku mah enggak lah, kan itu juga masa sweet kita. Ngapain dihapus-hapus?" ujarnya.

Tak hanya untuk saat ini, Dinar bahkan bisa memastikan kalau ia tak akan menghapus momen kenangannya bersama Ridho meskipun nantinya menjalin asmara dengan pria yang baru. "Nanti kalau dapet cowok baru, enggak akan hapus-hapus juga," pungkasnya.

Sementara itu, belum lama ini dikabarkan pula kalau Dinar dan Ridho kini telah balikan. Ridho mengklaim kemarin adalah momen putus terlama dengan Dinar. Ia mengatakan baik dirinya maupun Dinar masih saling menyayangi.

Ridho pun terang-terangan mengaku bahwa ia lah yang meminta rujuk dengan Dinar terlebih dahulu. Ia merasa hubungannya dengan Dinar masih bisa diperbaiki. Aktor FTV itu juga mengaku malas bila harus memulai hubungan dengan orang yang baru. Itu mengapa, Ridho berusaha kembali pada Dinar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait