Kelakuan Konyol BTS di April Mop, Bang Si Hyuk Lagi-Lagi Jadi 'Korban'
Selebriti

Banyak bintang K-Pop memberikan lelucon dan kesenangan ringan kepada penggemar mereka selama April Mop, tak terkecuali BTS yang bermain-main di media sosial.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merayakan April Mop dengan bermain-main di media sosial. Beberapa member mengubah foto dan bio akun Instagram pribadi, hingga meretas akun Twitter resmi mereka.

Seperti diketahui, 1 April diperingati sebagai April Mop, hari untuk menghibur orang lain dengan kebohongan ringan. Banyak bintang K-Pop memberikan lelucon dan kesenangan ringan kepada penggemar mereka melalui media sosial, tak terkecuali BTS.

Jimin BTS meretas akun Twitter resmi BTS dengan mengubah namanya menjadi "Jimin Park." Idol kelahiran 1995 itu juga mempostingan cuitan yang lucu.

"Aku tidak tahu bagaimana mengubahnya kembali ke aslinya. Pokoknya, aku tidak tahu." Foto profil akun juga diubah menjadi foto masa kecilnya daripada foto grup BTS, sehingga membuat para penggemar tertawa.

Jimin juga mengubah gambar profil Instagram pribadinya menjadi Bang Si Hyuk, pendiri HYBE. Di bagian pengenalan profil, dia menambahkan keterangan, "Ayah mertua BTS."


Kelakuan Konyol BTS di April Mop, Bang Si Hyuk Lagi-Lagi Jadi \'Korban\'

Source: Instagram

RM (Rap Monster) hampir menyingkirkan dirinya sendiri. Beberapa netizen melakukan kesalahan dengan memasukkan "MR Remove" di bilah pencarian untuk mencari video penghapusan MR penyanyi seperti BTS.

RM mencoba memasukkan "MR" diikuti oleh "Remove" di kolom nama Instagram pribadinya. Namun pada akhirnya dia hanya bisa menuliskan "MR."

Sebagai tanggapan, RM kecewa dengan mengatakan, "Oh, Instagram tidak membantu." Setelah dia menyimpan "RM" alih-alih "MR," dia menambahkan, "Yah, mungkin tidak terlalu buruk untuk dihapus selama sehari." Setelah melalui banyak lika-liku, RM berhasil mengubah nama profilnya menjadi "MR."

Jin mengubah foto profil Instagram menjadi foto karakter "Jhin" dari game League of Legends (LoL). Dia juga mengubah bionya menjadi kutipan dari Jhin, "Aku mekar di tempat kejadian, seperti bunga yang mekar di fajar merah."

Tampaknya BTS bersenang-senang untuk April Mop tahun ini. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait