Jo Se Ho Bongkar Sosok Yoo Jae Seok Sebagai Suami yang Manis di 'Hangout with Yoo'
Instagram
TV

Sementara itu Yoo Jae Seok menikah pada tanggal 6 Juli 2008 dengan penyiar MBC, Na Kyung Eun, yang bekerja dengannya di acara 'Infinite Challenge' yang dibintanginya.

WowKeren - Dalam siaran episode terbaru variety show MBC “Hangout with Yoo”, yang ditayangkan pada tanggal 2 April kemarin, Jo Se Ho mengungkapkan beberapa episode tentang Yoo Jae Seok sebagai suami yang manis. Di hari yang sama, Jo Se Ho bertemu Yang Se Chan dan Shin Bong Sun.

Saat berbagi pembicaraan tentang cinta dengan Shin Bong Sun, Jo Se Ho bertanya, "Apakah kau berbicara tentang kisah cintamu dan berkencan dengan Yoo Jae Seok dan Jun Ha hyungs?", dan Shin Bong Sun berkata, "Semuanya telah begitu baik. Berbeda dengan saat mereka berpacaran. Aku adalah orang yang jauh dari cinta."


Sebagai tanggapan, Jo Se Ho kemudian berbicara sebuah anekdot tentang Yoo Jae Seok. "Kami pergi ke restoran Cina. Tangsuyuk (babi manis, asam, dan renyah) benar-benar enak. Dia kemudian mengangkat teleponnya dan berkata, 'Kyung Eun ah, Tangsuyuk di sini benar-benar enak, haruskah aku membelikannya untukmu? Oke, tunggu sebentar. Tolong bungkus Tangsuyuk di sini untukku'."

Yang Se Chan sangat terkejut dan dia berkata, "Wow. Bahkan seorang pria akan merasa berdebar-debar." dan Jo Se Ho dengan bercanda bertanya, "Dia melakukan pekerjaan yang hebat sebagai seorang suami. Tapi apakah dia tahu tentang berkencan dengan baik?”. Yang Se Chan lalu tertawa terbahak-bahak ketika dia berkata, "Aku mendengar desas-desus mengatakan dia tidak bisa melakukannya dengan baik."

Sementara itu Yoo Jae Seok menikah pada tanggal 6 Juli 2008 dengan penyiar MBC, Na Kyung Eun, yang bekerja dengannya di acara "Infinite Challenge" yang dibintanginya. Yoo Jae Seok dan sang istri menyambut anak pertama mereka, seorang putra, Yoo Ji Ho, pada 1 Mei 2010 dan anak kedua mereka, seorang putri, Yoo Na Eun lahir pada 19 Oktober 2018.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait