Song Min Ho WINNER Bikin Heboh Sebut Dirinya 'Benci' YG Ent Hingga G-Dragon di 'SNL Season 2'
Instagram
TV

Dalam acara tersebut Song Min Ho dimasukkan ke dalam 'percobaan remaja' yang didakwa karena mengguncang hati para wanita di perusahaan dengan visualnya, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini dalam acara variety show "SNL Season 2" yang tayang di Coupang Play pada tanggal 2 April kemarin, Song Min Ho dimasukkan ke dalam “percobaan remaja” yang didakwa karena mengguncang hati para wanita di perusahaan dengan visualnya. Tudingan yang diberikan dimana dirinya dianggap terbiasa menggoda karyawan wanita ini dirasa oleh member WINNER itu tidak adil.

"Apakah menjadi tampan adalah kejahatan? Meskipun aku sering mendengar orang memanggilku anak kecil, tetapi aku tidak pernah main mata dengan siapa pun di perusahaan," kata Song Min Ho. Ini adalah situasi di mana karyawan wanita mengklaim bahwa dia sedang menggoda. Song Min Ho sering terlihat memakai kacamata untuk menunjukkan pesona intelektualnya saat bekerja, melepas jaketnya untuk menutupi lutut staf wanita, membuang sampah gelas kertas ke tempat sampah sebagai jaring basket, dll.


Jaksa (Cha Cheong Hwa) lalu mengklaim, "Mengapa kau tidak menyadari bahwa kau sedang menggoda?" dan pengacara Mino (Jang Hyuk) membantah, “Terdakwa hanya pamer." Song Min Ho setuju, mengatakan, “Itu benar. Aku suka pamer. Apakah itu tidak apa apa?".

Ketika karyawan wanita Solbin berkata, “Sejak aku mengatakan bahwa aku adalah penggemar GD, kau mulai bertingkah seperti GD”, Song Min Ho lalu membalas, “Kapan aku pernah meniru GD? Aku tidak suka GD. Aku benci dia." dan bersemangat berkata, “Apakah perusahaan GD YG? Aku benci perusahaan YG itu. Lagu-lagu mereka terlalu keras dan perusahaan juga sangat berisik. Ini berantakan."

Sementara itu hakim (Ahn Young Mi), yang mendengarkan dengan seksama, berkata kepada Song Min Ho, “Apakah kau baik-baik saja?" dan mengundang tawa. Song Min Ho lalu mengangguk dengan ekspresi memalukan membuat semuanya tertawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait