Kemesraan Han Ga In-Yeon Jung Hoon di '2 Days 1 Night' Bikin Ravi Ngebet Pengen Nikah
KBS
TV

Han Ga In secara khusus menjadi bintang tamu di acara variety show KBS '2 Days 1 Night' season 4' untuk memberikan dukungan kepada suaminya yang juga menjadi pemain tetap di acara tersebut Yeon Jung Hoon.

WowKeren - Sebelumnya seperti diketahui aktris cantik Han Ga In secara khusus menjadi bintang tamu di acara variety show KBS "2 Days 1 Night' season 4". Bukan tanpa maksud, kehadiran bintang serial "Moon Embracing The Sun" ini untuk memberikan dukungan kepada suaminya yang juga menjadi pemain tetap di acara tersebut Yeon Jung Hoon.

Penampilan Han Ga In ini tentu saja membuat penggemar antusias begitupun dengan para pemeran "2 Days 1 Night" lainnya. Pada tanggal 3 April, Ravi bahkan memposting foto Yeon Jung Hoon dan Han Ga In di akun Instagramnya, mengatakan, "Haruskah aku menikah?" seolah mengaku iri dengan keharmonisan yang ditunjukan pasangan ini.


Dalam foto tersebut, Ravi memotret Yeon Jung Hoon dan Han Ga In yang tengah berpose bergandengan tangan dan tersenyum bahagia. Melihat pasangan yang telah dikaruniai 2 orang anak itu bak pengantin baru, membuat semua orang iri dan khususnya Ravi menyaksikannya sendiri sehingga membuatnya ingin menikah.

Kemesraan Han Ga In-Yeon Jung Hoo di \'2 Days 1 Night\' Bikin Ravi Ngebet Pengen Nikah
Instagram

"Han ga in adalah aku yg suka nemplok suami pdhal cuma berdiri/jalan doang hrus nempel rebahan aja harus nempel mski kaki," komentar netter. "Dindin jugaaa uploadd dan jadi nyamukk kokk coppa harusnya uploadnya “maknae line 2days1night jadi nyamuk couple Junghoon dan Ravi"," ujar yang lain. "Sampe Ravi nanya apa dia harus nikah juga setelah melihat keuwuan couple ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Han Ga In menikah dengan Yeon Jung Hoon pada 26 April 2005 dimana mereka pertama kali bertemu sebagai lawan main dalam drama "Yellow Handkerchief" di tahun 2003. Pernikahan keduanya menarik banyak perhatian media karena jarangnya aktris yang menikah di usia awal dua puluhan dan di puncak karir mereka. Han Ga In mengalami keguguran pada tahun 2014, dan kemudian melahirkan seorang putri pada 13 April 2016 dan seorang putra pada 13 Mei 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait