Tampil di '2 Days 1 Night', Han Ga In Ungkap Momen Memalukan di Depan Ayah Yeon Jung Hoon
Instagram
TV

Seperti diketahui bintang serial 'Moon Embracing The Sun' itu secara spesial tampil mendukung sang suami Yeon Jung Hoon yang menjadi pemeran tetap acara '2 Days 1 Night'.

WowKeren - Acara variety show KBS 2TV "2 Days 1 Night" yang akan ditayangkan pada tanggal 10 April nanti akan menggambarkan perjalanan musim semi yang manis dan kejam dengan pasangan selebriti Yeon Jung Hoon dan Han Ga In. Seperti diketahui bintang serial "Moon Embracing The Sun" itu secara spesial tampil mendukung sang suami yang menjadi pemeran tetap acara ini.

Dalam kesempatan tersebut Yeon Jung Hoon dan Han Ga In menarik perhatian para pemeran yang belum menikah saat mereka berbicara tentang kehidupan pengantin baru dengan tetesan air mata mereka. Han Ga In mengingat saat-saat pengantin barunya ketika dia sering melakukan ekspresi lucu. "Aku bahkan tidak bisa berbicara dengan benar di hari-hari awal pernikahan kami," katanya.

Han Ga In yang penuh pesona indah kemudian memerankan kembali caranya berbicara selama masa pengantin barunya. Terkejut dengan lucunya ekspresi ibu dua anak ini, para anggota bereaksi, "Benarkah?", dengan mulut terbuka lebar. Selain itu, Yeon Jung Hoontidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya saat mengingat lelucon petak umpet yang dimainkan Han Ga In saat dia dalam perjalanan pulang kerja.


Han Ga In rupanya setiap hari mengejutkan Yeon Jung Hoon dengan lelucon lucunya, menceritakan tentang momen memalukannya ketika yang ditangkap di tempat kejadian adalah ayah mertuanya Yeon Gyu Jin. Mendengar cerita lucu Han Ga In tentang pernikahan, Ravi bahkan menghentakkan kakinya berulang kali, berkata, "Aku merasa sangat lelah hari ini!"

Di sisi lain, julukan mengejutkan yang diberikan Han Ga In kepada Yeon Jung Hoon selama hari-hari pernikahan mereka juga akan diungkapkan untuk pertama kalinya. Dikatakan bahwa para anggota juga terkejut dengan ekspresi imutnya yang "terlalu banyak". Penampilan suami istri ini akan menunjukkan standar pasangan mesra dan meningkatkan keinginan orang lain untuk berkencan, meningkatkan ekspektasi pemirsa untuk menontonnya secara langsung.

Sementara itu Han Ga In menikah dengan Yeon Jung Hoon pada 26 April 2005 dimana mereka pertama kali bertemu sebagai lawan main dalam drama "Yellow Handkerchief" di tahun 2003. Pernikahan keduanya menarik banyak perhatian media karena jarangnya aktris yang menikah di usia awal dua puluhan dan di puncak karir mereka. Han Ga In mengalami keguguran pada tahun 2014, dan kemudian melahirkan seorang putri pada 13 April 2016 dan seorang putra pada 13 Mei 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait