10 Momen Celine Evangelista Berhijab, Diduga Serius Mualaf Usai Ajari Anak Salat Tarawih
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista lagi-lagi diduga menjadi mualaf. Pasalnya, selebriti kondang tersebut terlihat mengajari kedua putranya untuk menjalankan salat tarawih.

WowKeren - Celine Evangelista mendadak jadi sorotan publik. Kali ini, Celine mengabadikan momen kala kedua putranya pertama kali melaksanakan salat tarawih. Apalagi Cio dan Koa tampak menyetujui permintaan sang imam untuk tidak ribut selama ibadah sedang berlangsung.

Akibat masih berusia dini, Cio dan Koa malah gagal fokus. Mereka beberapa kali sibuk bermain dengan sarungnya yang bergambar karakter Spiderman dan bisa menyala. Kendati begitu, publik mengaku terpesona dengan ketampanan Cio dan Koa yang semakin memesona.


Bukan hanya itu, Celine juga sempat mengabadikan momen kala dirinya mengajak anak-anak untuk mengikuti pengajian. Cio dan Koa justru terlihat tenang saat mendengarkan ceramah dari sang ustaz. Keduanya pun tampil gagah dalam balutan baju koko dengan rapi.

Postingan tersebut seolah meramaikan kembali rumor Celine yang memutuskan menjadi mualaf. Pasalnya, banyak pihak kerap memberikan dukungan agar ia pindah agama dan berhijab. Namun, Celine masih tutup mulut ketika kabar dirinya mualaf kembali dibahas. Tengah disorot, berikut sederet potret Celine kala memakai hijab.

(wk/raud)

1. Perayaan Ultah


Perayaan Ultah
Instagram/celine_evangelista

Celine telah genap berusia 30 tahun pada 2 April lalu yang bertepatan dengan hari pertama puasa. Ketika merayakan hari lahirnya, Celine tampil dengan baju muslim serba biru mengundang beberapa anak panti asuhan dan seorang ustaz yang memberikan ceramah untuk acara buka bersama.

Celine tak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan karena ia selalu dikelilingi orang baik, sehingga membuatnya merasa sempurna. Presenter kondang tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua dukungan yang ia terima selama ini.

2. Bikin Kaget Kala Bercadar


Bikin Kaget Kala Bercadar
Instagram/celine_evangelista

Bintang film "Bangku Kosong" ini sempat membuat geger publik Tanah air. Pasalnya, Celine mengunggah potretnya memakai hijab hitam bak wanita Arab. Ia bahkan menambahkan cadar untuk menutupi wajahnya.

3. Pernah Menimba Ilmu di Sekolah Muslim


Pernah Menimba Ilmu di Sekolah Muslim
Instagram/00420946

Presenter "Kopi Viral" itu mengaku bahwa dirinya juga belajar banyak agama karena rasa ingin tahu yang tinggi. Apalagi Celine tumbuh dalam lingkungan dan ajaran Islam. Sang kakek, almarhum Fadeli Luran merupakan tokoh pejuang Muslim ternama di Sulawesi Selatan. Alhasil, Celine kecil mengenyam pendidikan di sekolah Muslim dan mempelajari mengenai Al Quran.

4. Memesona Dengan Busana Muslim Cerah


Memesona Dengan Busana Muslim Cerah
Instagram/celine_evangelista

Selebriti kelahiran tahun 1992 ini mengatakan bahwa ia kerap bertanya seputar Islam ke Ustaz Riza Muhammad. Dalam sebuah kesempatan, Celine tampil ayu dalam balutan gamis lengkap dengan kerudung panjang warna pink. Ustadz Riza pun memberi penjelasan kalau aksi Celin tersebut bukanlah menghina Islam.

5. Momen Saat Bansos di Garut


Momen Saat Bansos di Garut
YouTube/Celine Evangelista

Celine memang dikenal sebagai artis dengan berjiwa sosial tinggi. Pada tahun 2019 silam, ia melakukan kunjungan dan bakti sosial bersama timnya ke Kota Garut. Dengan mengenakan hijab dan gamis, Celine bersilaturahmi dengan sejumlah penduduk. Ia bahkan ikut menghibur siswa sekolah dasar di kawasan Garut.

6. Sempat Ikut Pengajian


Sempat Ikut Pengajian
Instagram/ustdzrizamuhammad

Dugaan Celine untuk menjadi mualaf semakin kuat kala ia terciduk mengikuti pengajian. Hal ini terungkap melalui postingan Ustadz Riza yang memperlihatkan Celine bersama eks suaminya Stefan William mengikuti salah satu kajian bersama-sama.

7. Momen Buka Bersama Dengan Manula


Momen Buka Bersama Dengan Manula
YouTube/Celine Evangelista

Usai mengunjungi Garut, Celine memutuskan untuk mampir ke Bandung. Ternyata, artis sinetron "Cinta Suci" tersebut menghadiri acara buka bersama di sebuah mall dengan para manula. Acara tersebut untuk memperingati Hari Lanjut Usia Nasional pada tahun 2019 silam.

8. Alasan Celine Memakai Hijab


Alasan Celine Memakai Hijab
YouTube/Celine Evangelista

Demi meredakan rumor pindah agama, Celine sempat buka suara. Ibu 4 anak tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman ketika memakai hijab. Lalu, ia juga mengaku belum memiliki niatan untuk pindah agama. Namun, sejumlah orang sekitar memberi respon positif melihatnya memakai hijab.

9. Totalitas Saat Berakting


Totalitas Saat Berakting
Instagram/celine_evangelista

Penyanyi "Bertahanlah Cinta" tersebut menunjukkan sikap profesionalitasnya. Celine tak keberatan ketika diminta untuk memakai hijab demi menyempurnakan aktingnya dalam sebuah sinetron. Aksi Celine itu langsung menuai pujian dari penggemar.

10. Gemar Lakukan Hal Mulia Ke Umat Muslim


Gemar Lakukan Hal Mulia Ke Umat Muslim
Instagram/celine_evangelista

Pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini memang suka beramal. Ustadz Riza bahkan kagum dengan kegemaran Celine yang berbagi ke umat Muslim. Apalagi, Celine masih menganut agama Katolik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru