Balik Main TikTok, Rachel Vennya 'Tampar' Netizen Julid Lewat Pesan Menusuk Ini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengumumkan bahwa ia akan kembali aktif mengunggah konten-konten di akun TikTok-nya setelah sekian lama vakum. Tak lupa Rachel menitipkan pesan untuk para netter.

WowKeren - Rachel Vennya sempat takut main TikTok setelah insiden kabur dari karantina jadi masalah. Tak dipungkiri Rachel jika dirinya kala itu jadi bulan-bulanan hujatan netizen di setiap media sosial. Baik Instagram, Twitter, maupun TikTok.

Setelah sekian lama vakum, Rachel Vennya mengabarkan bahwa kini dirinya siap kembali menghibur para penggemarnya yang ada di TikTok. Ibu dua anak itu mengaku butuh waktu untuk mempersiapkan mentalnya menghadapi netizen di TikTok.

"Telling you guys i'm back on TikTok. Waktu itu aku bilang kalo untuk sementara waktu gak berani lihat TikTok dulu, tp by the time aku udh bisa menerima semua keadaan & moving forward," tulisnya di Instagram Story, Selasa (5/4).

Balik Main TikTok, Rachel Vennya \'Tampar\' Netizen Julid Lewat Pesan Menusuk Ini

Instagram Story

Rachel mengaku telah belajar dari kesalahan yang diperbuatnya selama ini. "Belajar dari kesalahan, menjadi pribadi yg lebih baik, dan berusaha semaksimal mungkin untuk tumbuh dengan baik," imbuhnya.

Jika nanti kehadirannya kembali ke TikTok masih menuai komentar negatif dari beberapa netizen, Rachel Vennya mengaku tidak akan marah. Ia justru akan memaafkan orang-orang tersebut.


Rachel seolah mengatakan bahwa ia tak ingin lagi terpengaruh dengan komentar-komentar negatif yang ditujukan untuknya. "Dan mulai saat ini, negative commen will be forgiven," kata Rachel.

Bahkan, Rachel Vennya meminta kepada penggemar dan teman-temannya untuk tidak terpancing dengan ucapan sinis dari netizen. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak masalah lagi dengan berbagai komentar yang berisi hujatan.

"Buat bebeb2 aku, gau usah war di komen ya kalo aku dapet kritik/negative comment, aku bisa memastikan bahwa aku gak apa2 dan aku harap kalian juga," tandasnya.

Balik Main TikTok, Rachel Vennya \'Tampar\' Netizen Julid Lewat Pesan Menusuk Ini

Instagram Story

Dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram-nya, Rachel Vennya tampak mengikuti kajian Islam di awal bulan suci Ramadan ini. Ia terlihat begitu meresapi ceramah yang dibawakan oleh salah satu ustaz di sana.

Rachel Vennya sadar jika hanya Tuhan yang bisa membantunya di saat apa pun. "Cuma Allah yang nolongin kita," tulisnya dalam keterangan unggahan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru