Tampak Meyakinkan Bak Casanova, Tangan V Ternyata Gemetar Saat Flirting ke Olivia Rodrigo di Grammy
Instagram
Selebriti

Di awal penampilan, V terlihat membuat sandiwara pendek dengan Olivia Rodrigo dan berbisik di telinganya sebelum bergabung bersama para member BTS membawakan 'Butter'.

WowKeren - Ajang penghargaan 64th Annual Grammy Awards mungkin telah berakhir pada tanggal 3 April kemarin namun euforianya masih terasa hingga kini. Bahkan media sosial masih dipenuhi dengan klip penampilan Bangtan Boys alias BTS sebagai salah satu pengisi acata yang menampilkan lagu mereka "Butter" di atas panggung.

Fans sangat senang melihat BTS di atas panggung pada upacara penghargaan dan bertepuk tangan atas penampilan sempurna dari semua anggota. Khususnya, para penggemar melihat kembali penampilan tersebut dan menyadari betapa gugupnya para member khususnya V yang harus membuat sandiwara dengan Olivia Rodrigo.

Di awal penampilan, V terlihat membuat sandiwara pendek dengan Olivia Rodrigo dan berbisik di telinganya sebelum menunjukkan kartu padanya. Sepintas, V tampak acuh tak acuh dan tidak gugup sama sekali tetapi gemetar kecil di tangannya mengungkapkan betapa gugupnya dia selama seluruh sandiwara itu.


Setelah melihat bahkan para superstar BTS menunjukkan sedikit kegugupan, para penggemar mau tidak mau berbagi lebih banyak cinta untuk para idolanya. Banyak dari mereka turun ke media sosial seperti Twitter untuk menunjukkan dukungan mereka dan berbagi video pertunjukan tersebut.

"Aww sobat. Taehyung kami yang unik, seseorang yang jelas-jelas bekerja sangat keras dalam aktingnya... Bahkan ketika orang menggambarkannya sebagai "penampil alami" atau hal-hal seperti itu, perlu diingat upaya yang dia lakukan!" komentar netter. "Dia mengatakan dia gugup untuk pertunjukan di Weverse. aku juga akan melakukannya jika aku melempar kartu seperti itu ke seberang panggung. Tapi dia sangat baik. Aktingnya, penampilannya, tariannya, vokalnya, ekspresi wajahnya. Semuanya tepat sasaran!" ujar yang lain. "Dia gugup karena itu adalah penampilan solo pertama mereka dari BTS secara langsung juga mereka tidak punya banyak waktu untuk berlatih tetapi mereka semua melakukan penampilan yang luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru