Hampir 3 Tahun Menikah, Jeon Hye Bin Siap-Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Jeon Hye Bin sendiri resmi menikah dengan seorang non-selebriti pada Desember 2019 di Bali setelah satu tahun berpacaran dan anak pertama mereka diperkirakan akan lahir pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Jeon Hye Bin yang kini sedang bersiap untuk menantikan kelahiran anak pertamanya. Pada tanggal 7 April, agensi yang menaungi bintang serial "Another Miss Oh" itu Pan Stars Company mengonfirmasi tentang kabar bahagia tersebut.

"Jeon Hye Bin sedang hamil bulan keempat. Dia dan keluarganya sangat senang sejak mendengar berita itu, dan dia fokus pada perawatan prenatal," ujar agensi. Jeon Hye Bin sendiri resmi menikah dengan seorang non-selebriti pada Desember 2019 di Bali setelah satu tahun berpacaran dan anak pertama mereka diperkirakan akan lahir pada bulan Oktober mendatang.


Sementara itu dikenal juga dengan nama panggungnya Bin, Jeon Hye Bin debut pada tahun 2002 sebagai idola bersama girlband LUV yang beranggotakan tiga orang. Namun, grup dibubarkan pada tahun berikutnya karena karier individu para membernya.

Menyusul pembubaran LUV, Jeon Hye Bin merilis album solo pertamanya "Love Somebody" dan berkelana ke dunia akting dan muncul di drama televisi pertamanya, "Sang Doo! Let's Go to School" dan berperan dalam film horor 2004 "Dead Friend". Pada 23 September 2005, Jeon Hye Bin menemukan kesuksesan mainstream dengan album keduanya, "In My Fantasy" dan memutuskan pada tahun 2008 untuk fokus pada karir aktingnya.

Sedangkan sebuah kecelakaan di awal tahun 2006 memaksa Jeon Hye Bin menjalani rekonstruksi hidung serta giginya dan akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia menjalani operasi plastik ketika desas-desus menyebar dengan cepat tentang perubahan penampilannya. Pada tahun 2005, Jeon Hye Bin menjadi duta Make-A-Wish Foundation di Korea Selatan. Pada tanggal 29 Oktober 2012, dia menyumbangkan hasil dari pengering rambutnya yang dirancang secara pribadi ke Make-A-Wish (Korea).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait