Jeon Hye Bin Seksi Abis Pemotretan Maternity di Pantai Bareng Suami
Instagram/heavenbin83
Selebriti

Sosok suami Jeon Hye Bin berprofesi sebagai dokter gigi. Mereka menggelar pesta pernikahan pribadi pada 2019 lalu untuk menghormati privasi sang suami yang bukan seorang selebriti.

WowKeren - Jeon Hye Bin saat ini sedang menantikan kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami. Aktris kelahiran tahun 1983 ini diketahui menikah dengan pria non selebriti sekitar Desember 2019 lalu di Bali, Indonesia.

Baru-baru ini, Jeon Hye Bin membagikan sederet pemotretan maternity yang dijalaninya bersama sang suami di tepi pantai Jukdo. Bintang drama "Revolutionary Sisters" itu tampak memakai gaun dengan potongan terbuka yang memperlihatkan perut buncitnya.

Visual Jeon Hye-bin menarik perhatian untuk perut dan sosok yang masih ramping. Meski berpenampilan sangat seksi, posenya yang anggun di pantai juga menarik perhatian. Sang aktris cantik juga memposting potret bersama suaminya, menunjukkan kebahagiaan.

"Aku tidak bisa berselancar karena sedang hamil. Aku ingin membuatmu merasakan kebebasan seorang peselancar. Haruskah kita mengambil foto maternity di Pantai Jukdo? Aku sangat puas bahwa gambar-gambar itu keluar seperti (foto majalah) Vogue. Haha," tulis Jeon Yeo Bin.


Jeon Hye Bin Seksi Abis Pemotretan Maternity di Pantai Bareng Suami

Source: Instagram

Di sisi lain, sosok suami Jeon Hye Bin berprofesi sebagai dokter gigi. Mereka menggelar pesta pernikahan pribadi pada 2019 lalu untuk menghormati privasi sang suami yang bukan seorang selebriti. Pernikahan dihadiri oleh masing-masing keluarga, kerabat, dan teman dekat mereka.

"Dengan banyak hal yang terjadi, aku bertemu seseorang yang kucintai dan sekarang membuat janji abadi dengannya, dia memiliki karakter dan kepribadian yang hebat, dan dia dapat terhubung denganku secara mendalam," tulis Jeon Hye Bin menggambarkan sosok suaminya.

Sekitar awal April, Jeon Yeo Bin mengungkap kehamilannya lewat agensinya, Pan Stars Company. "Jeon Hye Bin sedang hamil bulan keempat. Dia dan keluarganya sangat senang sejak mendengar berita itu, dan dia fokus pada perawatan prenatal," tulis perwakilan agensi.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin diperkirakan akan melahirkan kisaran Oktober 2022 ini. Namun hingga kini belum dibocorkan jenis kelamin anak pertama sang aktris. Bagi yang penasaran, nantikan informasi bahagia pasangan itu di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait