Didikan Fairuz A. Rafiq, King Faaz Dewasa Banget Saat Tenangkan Adik yang Sedang Ngambek
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz belakangan ini tengah disorot karna interaksi dengan Arsy dan sikap dewasanya. King Faaz menunjukkan sikap dewasa saat menghadapi adiknya yang sedang ngambek.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir putra sulung Fairuz A. Rafiq, King Faaz, sedang mencuri perhatian warganet. Bukan hanya karena wajah tampan, sikap dewasa dan pemikiran cerdas Faaz sukses membuat publik kagum.

Kedewasaan King Faaz ditunjukkan lagi saat ia menghadapi adiknya Queen Eijaz yang sedang ngambek. Tentunya saat menenangkan sang adik, Faaz dibimbing oleh ibundanya.

"Bukan kalah, sayang. Itu kan adiknya sedih, Bang, katanya kalah. Coba Abang nasihatin dulu," kata Fairuz A. Rafiq dalam video saluran YouTube SonFai Family yang diunggah pada Jumat (8/4).

Menuruti permintaan ibunda, Faaz yang sempat memuji Eijaz akhirnya memberikan nasihat kepada adiknya. Eijaz yang ngambek hanya terduduk lesu tanpa semangat. King Faaz sesekali mengusap rambut adiknya.

"Kakak itu nggak kalah, itu aja buktinya kena kotak. Nih liat," ucap King Faaz.

"Abang kasih tahu, dicoba lagi ya," ujar Fairuz mengarahkan putranya.

King Faaz lalu mengulang ucapan Fairuz agar Eijaz mau mencoba menembak lagi. Bahkan Faaz memberikan kata mutiara untuk adiknya agar tidak patah semangat.


"Dicoba lagi, Kak. Tuh memang kita ada nasibnya. Kadang nasibnya beruntung, kadang nasibnya... belum bisa menang. Kekalahan itu nggak apa-apa," tutur Faaz.

Kemudian Fairuz menambahkan bahwa kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda. Sehingga menurutnya tidak apa-apa sesekali gagal dalam proses belajar.

"Kekalahan itu apa namanya Bang? Kekalahan itu keberhasilan yang tertunda. Belajar, Sayang. Nggak apa-apa," kata Fairuz.

Bersikap dewasa, Faaz lalu menunjukkan bahwa dirinya tidak selalu tepat sasaran dalam menembak agar kekecewaan adiknya berkurang.

"Nih, lihat nih abang nembak nih. Tuh nggak kena. Kadang-kadang kita melenceng kan. Kalau kakaki nembak biasanya beloik kanan, belok kiri," sambung Faaz.

Setelah mendengar pengertian dari kakaknya, Eijaz diminta agar tidak sedih lagi. Bocah cantik itu pun langsung mengiyakan dengan berkata, "Oke!"

Selanjutnya, Faaz membantu Eijaz untuk lanjut bermain tembak-tembakan. Meski hanya berdurasi singkat, kehangatan keluarga Fairuz dan Sonny Septian terpancar dengan jelas dari interaksi mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait