Putra Nikita Willy dan Indra Priawan Akhirnya Lahir, Paras Tampannya Bikin Penasaran
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh ibu dan adik Nikita lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki akhirnya lahir ke dunia.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadi ibunda Nikita Willy, Yora Febrina. Dalam unggahannya, Yora membagikan potret kasur bayi dengan sebuah pesan berisi ungkapan rasa syukurnya karena sang cucu telah lahir.

"Telah lahir cucu tercinta. Alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulisnya, Jumat (8/4). "Alhamdulillahirabbil alamin. Alhamdulillah ya Rabb."

Selain itu, adik Nikita Willy, Winona Willy juga mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun media sosialnya. Nona membagikan sebuah notif pesan dari sang bunda yang mengabarkan bahwa keponakannya telah lahir. "Kakak, mami baru di-updaet sama kak Indra katanya udah lahir," bunyi pesan tersebut.

Putra Nikita Willy dan Indra Priawan Akhirnya Lahir, Paras Tampannya Bikin Penasaran

Instagram Story


Winona Willy yang juga tengah hamil pun tampak begitu bahagia. Ia dengan suka cita menyambut kehadiran keponakan pertama dalam keluarganya ini. "It's finally here," katanya dalam unggahan.

Sementara itu, Indra Priawan sendiri belum terlihat membagikan kabar apapun perihal kelahiran jagoan pertamanya ini. Sontak saja netizen dibuat penasaran dengan wajah tampan anak Nikita dan Indra. Mengingat kedua orangtuanya juga cantik dan tampan.

Diketahui, Nikita Willy memilih rumah sakit Cedar Sinai, Los Angeles, California, untuk tempat anaknya lahir. Menurut Nikita, itu adalah rumah sakit terbaik di Amerika dan juga menjadi pilihan beberapa selebritas ternama seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, Beyonce Knowles, hingga Victoria Adams.

Sebelumnya, ibunda Nikita Willy membagikan detik-detik sang putri memasuki ruang persalinan ditemani Indra Priawan. Nampak Niki dengan baju bersalinnya berwarna cokelat sedang duduk dan bersiap-siap.

Tak lama setelah itu Niki berdiri dan berjalan menuju lorong ruang persalinan ditemani sang suami dan seorang wanita diduga perawat rumah sakit. Bersamaan dengan itu, Yora menuliskan doa yang begitu menyentuh untuk putrinya.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat. Amiin aamiin yra," tulis ibunda Nikita Willy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait