Jessica Iskandar Beber 2 Faktor Jadi Pertimbangan untuk Melahirkan Anak Kedua di Jakarta
instagram/inijedar
Selebriti

Sudah menetap di Bali, Jessica Iskandar akhirnya beber alasan memutuskan untuk melahirkan di Jakarta. Istri Vincent Verhaag ungkap dua pertimbangan besarnya.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah bersiap untuk menyambut kelahiran calon anak keduanya. Sebelumnya Jedar sendiri sudah mengungkapkan akan melahirkan buah hatinya dari pernikahan dengan Vincent Verhaag ini di Jakarta dan bukannya di Bali.

Akhinya kami memutuskan akan lahiran di Jakarta, untuk beberapa alasan. Semoga berjalan lancar dan semua sehat,” ungkap Jedar melalui Instagram beberapa hari yang lalu.

Terbaru, Jedar pun menunjukkan momen persiapannya sebelum terbang kembali ke Ibu Kota. Jedar terlihat mempersiapkan dua koper berisi baju dan kebutuhan lain yang akan dibawanya selama di sana.

Pada kesempatan yang sama, Jedar juga menyinggung perihal alasan dirinya memilih melahirkan calon adik El Barack di Jakarta. Padahal saat ini ia terbilang sudah cukup lama menetap di Bali dari sebelum hingga sesudah menikah dengan Vincent.

Namun rupanya ada dua pertimbangan besar yang membuat Jedar mantap melahirkan di Jakarta. Salah satunya yakni faktor kesehatan. “Aku dan Vincent memutuskan lahiran di Jakarta yaitu ada alasan kesehatannya,” beber Jessica Iskandar seperti dalam tayangan di kanal YouTube pribadinya yang dilihat Jumat (8/4).


Penyebab kedua tak lain adalah akses kedekatan dengan sang ibu yang lebih mudah. “Ditambah Jakarta itu biar dekat sama mamaku,” sambungnya.

Jedar menjelaskan bahwa ia memikirkan peran besar dari bantuan sang ibu untuk pemulihannya pascamelahirkan nanti. Pasalnya Jedar menyebut bahwa ibunya kerap membuatkan makanan sehat yang bisa membantunya segera pulih dari proses persalinan.

“Mama ku tuh suka bikin kayak ayam arak, obat-obat rebusan. Biar aku back to healthy body,” kata Jedar.

Istri Vincent Verhaag ini rupanya sudah begitu memikirkan matang kondisinya setelah melahirkan. Karena itu dengan berada di Jakarta, Jedar berharap mendapatkan bantuan dari sang ibu agar kondisi setelah melahirkannya bisa segera pulih.

“Karena kalau abis melahirkan kita bakal banyak darah yang keluar, jadi akan kelihatan lemas banget. Pucet gitu kan. Biar aku cepet back to normal jadi I choose Jakarta,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait