Maia Estianty Minta Ketiga Putranyanya Selalu Doakan Mulan Jameela, Ini Alasannya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengaku kini tak mau mengenal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Meski begitu, ia meminta kepada ketiga anaknya agar bersikap baik pada ibu sambung mereka tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty menceritakan bagaimana ia menyikapi masa lalunya. Maia mengaku bahwa ia telah memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela meski kini ia enggan untuk kenal atau bertemu dengan pasangan suami istri tersebut.

Ibu tiga anak tersebut lantas mengungkapkan alasan mengapa ia bersikap demikian. Rupanya Maia ingin cepat sembuh dari lukanya. Untuk itu, istri Irwan Mussry tersebut memilih untuk tetap menjaga jarak dari mereka.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau deket, supaya bisa gampang healing-nya gitu. Even ke bapaknya.. bapaknya anak-anak juga aku nggak mau terlalu deket gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending nggak usah," kata Maia seperti dikutip dari channel YouTube SULE PRODUCTIONS.

Kendati demikkian, Maia menegaskan bahwa kini ia sudah move on dari masalah dengan Dhani. "Tapi memaafkan banget. Itu udah masa lalu. Kalo orang bilang belum move on segala macem gitu, rasanya kok... maaf udah dapet yang lebih baik masa nggak bisa move on sih," imbuhnya.


Selain itu, Maia juga sering berpesan kepada ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani agar selalu bersikap baik pada Mulan. Bahkan musisi 46 tahun itu meminta mereka mendoakan Mulan saat mantan rekan duetnya itu Umrah.

Maia juga memberikan pengertian pada putranya bahwa Mulan kini menjadi wanita yang merawat dan mendampingi Dhani. Meskipun pada kenyataannya Mulan hanya ibu sambung dari ketiga Al, El dan Dul.

"Aku ngajarin anak-anak, misal pas umrah 'kamu jangan lupa doain Daddy, doain istrinya ayah juga. Karena biar bagaimanapun istrinya ayah udah ngerawat ayah kamu bertahun-tahun'," kata Maia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait