Rain Anggap Kim Tae Hee Jodoh Sejatinya Sejak Lahir
Selebriti

Rain berubah menjadi guru K-pop girl grup IVE di video terbarunya. Hanya satu menit setelah kelas pertama mereka dimulai, Ahn Yujin bertanya kepada Rain tentang cinta pertamanya.

WowKeren - Pada tanggal 7 April, sebuah video baru diunggah di channel YouTube Rain. Penyanyi sekaligus aktor tersebut berbagi bahwa rasanya seperti dia ditakdirkan untuk bersama istrinya, aktris Kim Tae Hee, sejak dia memasuki dunia ini.

Video tersebut menunjukkan Rain berubah menjadi guru K-pop girl grup IVE pada hari itu. Hanya satu menit setelah kelas pertama mereka dimulai, Ahn Yujin bertanya kepada Rain, "Ceritakan tentang cinta pertamamu!"

Tidak tahu apa yang harus dilakukan atas permintaannya yang tak terduga, Rain meneguk air dengan senyum canggung. Kemudian, penyanyi tersebut memberi tahu para member IVE, "Dia adalah orang yang tinggal bersamaku sekarang."

Rain melanjutkan, "Sejak aku lahir, aku pikir aku tahu aku akan bersamanya." Sebelumnya, pemilik nama asli Jung Jihoon tersebut mengungkapkan bahwa dia mengejar Kim Tae Hee selama setahun sebelum dia berkencan dengannya.


Pada saat itu, Rain berkata, "Aku mengajaknya berkencan, tapi butuh sekitar satu tahun baginya untuk mengatakan ya untuk itu. Cinta kami benar-benar satu arah selama sekitar satu tahun."

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee bertemu saat syuting iklan, kemudian menikah satu sama lain pada Januari 2017. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan, yang lahir pada Oktober 2017 dan September 2019.

Sudah lebih dari lima tahun sejak mereka menikah, tapi Rain masih mengatakan Kim Tae Hee adalah wanita paling cantik yang dia kenal. Dia sering meninggalkan komentar di bawah postingan Instagram Kim Tae Hee yang mengatakan betapa cantiknya dia dalam foto-fotonya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait