Sederet Artis Bakal Diperiksa Minggu Depan Terkait Kasus Trading DNA Pro, Siapa Saja?
Selebriti

Sederet artis rencananya akan dipanggil pihak kepolisian terkait kasus investasi bodong trading robot DNA Pro. Lantas siapa saja nama-nama artis tersebut?

WowKeren - Kasus investasi bodong robot DNA Pro kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Kini, kasus tersebut sedang diusut tuntas oleh Bareskrim Polri.

Ironisnya, perkara tersebut turut menyeret rekan artis. Bahkan dalam waktu dekat sederet artis akan dipanggil guna dimintai keterangan terkait kasus trading DNA Pro. Hal itu dibenarkan oleh Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

"Memang ada beberapa publik figur yang nantinya dijadwalkan penyidik untuk dimintai keterangan," kata Kombes Pol Gatot. "Namun proses ini teman-teman penyidik sedang melakukan pemeriksaan yang sudah ada terlebih dahulu dan kami akan melakukan proses telisik aset."

Sementara itu, pihak Bareskrim Polri dan penyidik masih enggan mengungkap identitas maupun inisial artis yang dimaksud. Rencananya, sederet artis itu akan dilakukan pemeriksaan minggu depan.

"Di sini disampaikan ada beberapa publik figur yang akan dimintai keterangan. Belum, belum ada. Hanya ada beberapa publik figur. Minggu depan," beber Kombes Pol Gatot.


Kombes Pol Gatot mengungkap kemungkinan adanya penyitaan uang tunai atau aset bila ditemukan adanya keterlibatan dengan trading DNA Pro. Pihaknya pun meminta agar rekan artis kooperatif dalam membantu polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

"Kemudian diarahkan untuk apabila yang bersangkutan menerima hasil yang diduga itu adalah hasil kejahatan atau perbuatan yang dilakukan kelompok DNA Pro itu diharapkan akan dilakukan pendataan dan penyitaan," paparnya.

"Belum disampaikan sama penyidik. Penyidik hanya menginfokan di grup bahwa ada beberapa publik figur yang akan dilakukan pemeriksaan," pungkasnya," lanjutnya.

Sementara itu, nama artis yang diduga ikut diperiksa itu salah satunya adalah Rizky Billar. Nama Billar terseret usai salah satu petinggi DNA Pro, Steven Richard ikut menjadi sorotan seiring kasus ini mencuat ke permukaan.

Diketahui, anak buah bos DNA Pro tersebut pernah memberi hadiah uang untuk Leslar putra Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Tidak tanggung-tanggung, Steven Richard menghadiahkan uang sebesar Rp1 miliar pada Baby L.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel