Sandaran di Kepala 'Mulus' Suami, Maia Estianty: Memeluk Ayang Kembali
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty akhirnya kembali berkumpul dengan sang suami usai berpisah sementara waktu lantaran Irwan Mussry harus ke London untuk urusan kerja. Tak lupa, Maia bagikan momen mesranya dengan sang suami. Seperti apa?

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty diketahui belum lama ini telah dilarikan ke IGD lantaran mengalami GERD. Namun tak disangka, setelah melakukan berbagai rangkaian pemeriksaan ternyata Maia bukan alami GERD melainkan menderita esofagitis atau radang pada lapisan kerongkongan.

Tak hanya itu, ditemukan pula dalam perut Maia tiga batu empedu. Masing-masing dari batu tersebut miliki ukuran berbeda yakni 1,8 cm (centimeter), 1,69 cm, dan 0,89 cm. Sedihnya lagi, dalam kondisi badan tak fit, Maia tak ditemani suami.

Pasalnya, Irwan Musry terbang ke London, Inggris untuk menyelesaikan pekerjaannya. Namun begitu mendengar Maia jatuh sakit, ia langsung mempercepat kepulangannya dan menyelesaikan pekerjaannya secepat mungkin.

Sesampainya di Jakarta, Maia gercep pamer kemesraan dengan Irwan. "Memeluk ayang kembali…. Ngabu burit… @irwanmussry," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto disertai emoji love.


Melihat kemesraan Maia dan Irwan, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut senang melihat kebahagiaan Maia. Doa-doa manis juga tak lupa mereka sematkan.

"Uuuuuuuuu senangnyaaaa. Yang ditunggu tunggu pulang," komen seorang netter. "Di peluk Daddy aja pasti sembuh," sahut yang lain. "Senengnyaaa...... Senyumnya renyah bangetts," timpal lainnya. "Sehat selalu dan bahagia selalu mba dan suami," seloroh yang lain lagi.

Sementara itu, seperti diketahui sejak memutuskan menikah dengan Irwan, Maia kerap pancarkan aura bahagia. Bahkan sering kali di beberapa unggahannya Maia tampak bucin abis ke Irwan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait