Choi Hyun Wook Pilih Momen Bucin Bona WJSN Paling Mengesankan di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Choi Hyun Wook awalnya mengungkap perasaannya membintangi 'Twenty-Five, Twenty-One'. Rupanya ada banyak momen ketika pemeran Moon Ji Woong itu tidak puas dengan aktingnya.

WowKeren - Choi Hyun Wook diketahui ikut ambil bagian dalam "Twenty-Five, Twenty-One". Aktor kelahiran tahun 2002 itu memerankan karakter Moon Ji Woong yang dikenal sebagai "anak laki-laki cantik" kelas 7.

Choi Hyun Wook awalnya mengungkap perasaannya membintangi "Twenty-Five, Twenty-One". "'Twenty-Five, Twenty-One' berlatar tahun 1998, jadi ada suasana tertentu dari periode waktu itu, dan ini tentang melihat kembali masa muda kita," ujar Choi Hyun Wook.

"Pada awalnya, aku khawatir Ji Woong akan terlalu menonjol karena dia adalah karakter yang cerdas, jadi aku banyak berpikir tentang bagaimana bisa berbaur dengan baik saat syuting," imbuh Choi Hyun Wook.

"Ada banyak waktu ketika aku tidak puas dengan aktingku, jadi aku akan pulang dan memeriksa dialogku lagi. Setelah selesai syuting drama, aku menikmati menontonnya dari sudut pandang pemirsa dan sedih karena itu akan segera berakhir," lanjut Choi Hyun Wook.

Choi Hyun Wook Pilih Momen Bucin Bona WJSN Paling Mengesankan di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: Naver


Choi Hyun Wook juga berbicara tentang adegan yang paling berkesan baginya. Tak disangka, sang aktor ganteng memilih momen ketika karakternya bucin terhadap Go Yu Rim (Bona) hingga rela ikut dihukum.

"Apa yang tiba-tiba terlintas dalam pikiran adalah ketika Yu Rim dikeluarkan karena tidak memiliki buku pelajarannya, jadi aku juga meninggalkan (ruang kelas) setelah memberikan buku pelajaranku kepada Hee Do," tutur Choi Hyun Wook.

"Itu adalah adegan di mana kita dihukum bersama di lorong. Aku juga suka semua adegan di mana Ji Woong berlari ke Yu Rim untuk menghiburnya. Ji Woong mencoba menghibur Yu Rim dengan caranya sendiri setiap kali Yu Rim sedih," tambah Choi Hyun Wook.

"Kupikir itu sangat membantu Yu Rim. Ada begitu banyak adegan yang berkesan, tetapi pemandangan pantai adalah yang paling berkesan. Sangat menyenangkan sampai aku lupa bahwa kami sedang syuting," pungkas Choi Hyun Wook.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" akan langsung digantikan oleh "Our Blues" mulai Sabtu (9/4) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait