'Semua Cowok Sama Aja', Kim Woo Bin dan Ryu Jun Yeol Bilang Ini Soal Momen Putus '2521'
Sports Hankook
TV

Kim Woo Bin dan Ryu Jun Yeol ikut membahas mengenai akhir dari drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' yang dibintangi lawan main mereka, Kim Tae Ri. Bagaimana kata mereka?

WowKeren - Trio pemeran film "Alienoid" yakni Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Kim Woo Bin diketahui melakukan promosi di konten YouTube MMTG. Ketiganya melakukan wawancara yang menyenangkan bersama dengan Jaejae.

[SPOILER]

Pemeran "Alienoid" itu pun tak hanya menyinggung mengenai film mereka namun juga proyek lama masing-masing. "Twenty-Five, Twenty-One" menjadi salah satu yang dibahas. Jaejae kemudian penasaran dengan pendapat pemeran "Alienoid" terkait momen putus Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang membuat penggemar patah hati.

Jaejae dan Kim Tae Ri sebagai wanita mengaku kesal dengan alasan Baek Yi Jin tidak menghubungi karena merasa tak berhak merindukan kekasihnya di tengah perang dan kesulitan orang sekitarnya. Apalagi sebelumnya Baek Yi Jin menyebutkan akan berbagi semua perasaan kepada Na Hee Do.

"Hoo, sangat menyebalkan," seru Kim Tae Ri kesal.


Momen putus \

Sumber: YouTube

Berbeda dari Kim Tae Ri dan Jaejae, Ryu Jun Yeol serta Kim Woo Bin mengaku justru akan melakukan hal sama dengan Baek Yi Jin. Menurut kedua aktor tampan itu, sikap Baek Yi Jin justru sesuai kehidupan asli.

"Itu akan sangat sulit (berbagi kesulitan ke pacar) untukku. Tentu saja aku di sisi (Baek Yi Jin)," ucap Ryu Jun Yeol yang sukses membuat Kim Tae Ri dan Jaejae syok. "Benarkah? Benar-benar menyebalkan," sahut Kim Tae Ri. "Aku justru tidak paham Baek Yi Jin," aku Jaejae.

"Aku juga berpikir itu sulit (berbagi kesulitan). Itu akan membuatnya khawatir. Berbicara tentang kesulitan adalah hal yang jarang aku lakukan," terang Kim Woo Bin.

"Kamu harus berbagi perasaan, sedih, bahagia," seru Jaejae. "Aku benar-benar tidak paham (Baek Yi Jin)," protes Kim Tae Ri.

"Orang-orang bilang mereka putus karena mereka tipe T (thinking) dan F (feeling)," kata Jaejae. "Mereka putus karena MBTI berbeda," timpal Ryu Jun Yeol.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru