Resmi Comeback Drama, Penampilan Kim Woo Bin di Episode Perdana 'Our Blues' Sukses Bikin Heboh
Instagram/tvndrama.official
TV

Penampilan Kim Woo Bin di episode perdana 'Our Blues' yang tayang pada Sabtu (9/4) sukses membuat penggemar heboh. Intip bocoran penampilannya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Kim Woo Bin resmi comeback ke layar kaca usai drama "Our Blues" menayangkan episode perdananya pada Sabtu (9/4). Karena itulah penampilannya di drama ini langsung menuai reaksi heboh.

Sebagaimana diketahui, Kim Woo Bin telah hiatus selama beberapa tahun usai divonis menderita kanker nasofaring. Usai menjalani perawatan, dia akhirnya memutuskan tampil di drama "Our Blues" yang tayang di tvN.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kehidupan beragam karakter yang tinggal di Pulau Jeju. Kim Woo Bin berperan sebagai seorang pemuda bernama Park Jung Joon yang bertugas sebagai kapten kapal.

Park Jung Joon adalah pria berhati hangat yang sedang mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Lee Young Ok (Han Ji Min), seorang penyelam yang telah pindah ke Jeju selama satu tahun terakhir.

Penampilan Kim Woo Bin sebagai Park Jung Joon di episode perdana drama ini terbilang cukup kuat. Khususnya saat dia tidak menerima salam dari Lee Young Ok, namun terus menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Secara khusus, dia mampu menampilkan pesona "pemuda biasa" dengan sangat baik berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni. Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak kehilangan sentuhannya sebagai aktor yang hebat meski telah hiatus selama bertahun-tahun.


Resmi Comeback Drama, Penampilan Kim Woo Bin di Episode Perdana \'Our Blues\' Sukses Bikin Heboh

Source: tvN

Pada akhirnya, penampilan mengesankan Kim Woo Bin di episode perdana "Our Blues" sukses mencuri perhatian penggemar. Mereka menyambut kembalinya sang aktor sekaligus memuji kemampuan aktingnya seperti berikut ini:

"Kim Woo Bin akhirnya kembali membintangi drama setelah 6 tahun! Dia terlihat sangat hebat seperti biasanya," ujar seorang netter. "Selamat datang kembali, Kim Woo Bin! Senang melihatmu di TV setelah 6 tahun yang panjang. Kami sangat merindukanmu," imbuh netter yang lain.

"Aku menyukai semua karakter. Tapi mataku hanya tertuju pada Kim Woo Bin. Dia adalah nelayan yang seksi dan manis!" kata netter yang lain. "Woo Bin sebagai kapten kapal terlalu sulit ditangani. Dia bisa membuat orang-orang menggila!" timpal yang lain.

"Kim Woo Bin akhirnya kembali dan dia sangat mengesankan di drama ini," sahut netter yang lain. "Aku sangat bahagia melihatnya di TV lagi. Dan dia masih sangat hebat seperti dulu!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Our Blues" turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, termasuk Shin Min A, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa dan masih banyak lagi. Dengan jajaran pemain yang mengesankan, "Our Blues" diprediksi akan sangat sukses.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru